Mikel Arteta Ukir Start Terburuk Pelatih Arsenal

88prediksibola.com – Disaksikan dari sisi perolehan hasil, Arsenal belum dapat disebutkan lebih baik semenjak dilatih oleh Mikel Arteta. Perform jelek musim ini membuat Arsenal telah memakai tiga pelatih yang tidak sama. Unai Emery dikeluarkan serta diganti Freddie Ljungberg pada 29 November kemarin.

Berlalu seputar tiga minggu, ubah Ljungberg dihentikan serta diganti oleh Mikel Arteta. Tetapi, perform Arsenal belum dapat disebutkan lebih baik di tangan pelatih terbarunya. Bersama dengan Arteta, Arsenal cuma menang sekali serta seimbang 4 kali dalam 6 pertandingan Premier League.

Rata-rata The Gunners mendapatkan 1,16 point per laga. Waktu bersama dengan Ljungberg, catatan Arsenal ialah sekali menang serta 2x seimbang dalam 5 laga Liga Inggris. Rata-rata pencapaian point Arsenal-nya Ljungberg ialah 1 point per pertandingan.

Sesaat rekor Unai Emery ialah 4 kali menang serta 6 kali seimbang dalam 13 pertandingan atau rata-rata 1,38 point per partai. Kelihatan jika perolehan point Arteta cuma sedikit semakin bagus dibanding Ljungberg, tapi kalah dari Emery.

Seperti diambil 88prediksibola.com dari The Sun, Arteta sekarang tertera jadi pelatih terjelek Arsenal selama riwayat disaksikan dari perolehan sesudah 6 pertandingan di Premier League. Catatan 7 point punya Arteta sama juga dengan Billy Wright, pelatih Arsenal pada selang 1962-1966.

Tetapi, waktu itu Wright masih dapat memenangkan 2 laga. Start Arteta dalam 6 pertandingan pertama divisi penting Liga Inggris kalah dari pelatih-pelatih Arsenal di waktu dulu, seperti Tom Whittaker (15 point), Emery (12), Arsene Wenger (11), serta George Graham (8).

Mikel Arteta, Belum Belajar, Chelsea Hobi Kehilangan Poin Saat Lawan Arsenal

Chelsea belum dapat hentikan rutinitas jelek mereka waktu bertemu dengan Arsenal di Liga Inggris. Dalam pertandingan paling baru yang mereka lalui, Chelsea bermain seri 2-2 menantang Arsenal di Stadion Stamford Bridge, Selasa (21/1/2020). Chelsea sebetulnya dapat melewati Arsenal sampai menit ke-84.

Keunggulan itu pupus sesudah Hector Bellerin cetak gol di menit ke-87. Hasil ini bukanlah pertama kali Chelsea buang keunggulan mereka waktu bertemu dengan Arsenal. Daftar bermain di amandomino.me

Dikutip 88prediksibola.com dari Opta, Chelsea telah kehilangan 33 point waktu menantang Arsenal walau sempat unggul terlebih dulu. Dari semua team yang pernah dilawan Chelsea, Arsenal jadi yang seringkali bawa mimpi jelek ini.

Hasil seimbang menantang Arsenal memang tidak mengubah urutan Chelsea sekarang. Team bimbingan Frank Lampard masih ada di urutan ke lima klassemen sesaat Liga Inggris.

Tetapi Chelsea berkesempatan makin didekati oleh Manchester United serta Wolverhampton Wanderers. Ke-2 team itu ketinggalan enam point dari Chelsea serta masih tersisa satu lagu untuk dimainkan.

, , , ,