Musim Depan, 3 Klub Ini Bakal Jegal Liverpool

88prediksibola.com – Musim Depan, Legenda dan mantan Inggris striker Alan Shearer, panggilan akan tiga tim siap menghadapi Liverpool langkah dalam upaya mereka untuk menjaga Premier League gelar musim depan.

Liverpool menikmati musim bersama sensasional dengan Juergen Klopp di Premier League 2019-2020. Liverpool berhasil mengakhiri dahaga gelar Liga Inggris terakhir memeluk 30 tahun yang lalu.

Juergen Klopp kekuatan depan 23 poin atas rival terdekat mereka pada saat yang sama juara bertahan, Manchester City. Kepastian The Reds menjadi juara setelah Manchester City mengalahkan Chelsea 1-2 di pertandingan Liga Premier di pekan 30.

Poin pasukan menunjuk Juergen Klopp tidak akan dikalahkan oleh Manchester City yang mereka bisa untuk mengumpulkan skor maksimum 21 poin. Liverpool bisa musim ini juga membuat lebih banyak pemenang langganan klub Chelsea dan Manchester United tidak mampu berbuat banyak.

Alih-alih kompensasi, Chelsea dan Manchester United hanya harus berjuang untuk kuota untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Namun, legenda dan mantan striker Inggris Alan Shearer percaya bahwa jika Man City, Chelsea dan Man United akan mengatasi Reds untuk gelar Premier League musim depan.

Alan Shearer berharap bahwa tiga tim mampu mendekati tingkat persaingan untuk Liverpool musim depan. “Man City akan ditinggalkan David Silva, mereka berharap untuk memberikan lebih dari sebuah tantangan di Liverpool selama musim 2020-2021,” kata Shearer 88prediksibola.com dikutip BBC.

“Hal yang sama berlaku untuk Manchester United, aku bisa melihat tingkat perkiraan untuk musim depan. “Chelsea juga. Mereka mungkin masih membutuhkan suntikan pemain baru, tetapi mereka sedang menuju ke arah yang benar dengan Frank Lampard, “kata Shearer kata.

Musim Depan, Hasil Premier League – Goal berwarna-warni, Man City Liverpool 4 gol tanpa Gilas

Memecundangi Manchester City memenangkan Premier League musim 2019-2020, Liverpool 4-0 di pekan 32 pertandingan di Stadion Etihad, Kamis (2020/02/07) WIB atau Jumat pagi. Manchester City terlihat naksir perkasa juara Premier League musim ini, Liverpool 4-0.

Tujuan memenangkan warga dicipakan Kevin de Bruyne (24′-pen), Raheem Sterling (35), Phil Foden (45 ‘) dan Alex Oxlade-Chamberlain (66’-bd). Tiga poin tambahan untuk Man City saat ini mengumpulkan 66 poin, 20 poin di belakang Liverpool.

Sementara itu, The Reds tidak terpengaruh oleh kekalahan ini. Mereka sudah memenangkan Liga Inggris. Bermain Stadion Etihad, pengunjung bahkan berniat untuk mengatasi pertama.

Pada menit ke-5, Mohamed Salah yang menerima satu ketika Virgil van Dijk langsung pada tendangan. Peluang ini masih bisa dilsematkan oleh Ederson, sehingga bahkan dengan kudeta Roberto Firmino setelahnya.

Tujuh menit kemudian, giliran Sadio Mané mengancam Ederson tujuan dengan sebuah sundulan. Namun sundulan Senegal jauh. Pada 19 menit, seolah-olah Mohamed Salah baru saja menerpa tiang gawang Ederson.

Lebih dari satu kesempatan, Liverpool pertama harus mengakui untuk menit 24. Joe Gomez harus jatuh Raheem Sterling menggunakan kedua tangan. Wasit Anthony Taylor segera menunjuk titik dan reward kartu kuning Joe Gomez.

Kevin de Bruyne telah menjadi eksekutor mampu mengalahkan gol pertama Alisson untuk Man City. 1-0. Liverpool mencoba untuk bereaksi setelah kebobolan. Fabinho kombinasi dengan Mohamed Salah yang memasuki area penalti gagal membuahkan hasil di 33 menit. Manchester City Bali menyerang dua menit kemudian, mampu kembali ke berbagi pertahanan Liverpool.

, , , ,