Nasib Solskjaer Tak Lagi Aman, Allegri Masuk Radar

88prediksibola.com – Nasib Solskjaer, Bekas pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, kembali disebut akan gantikan urutan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer kembali dihampiri rumor pemecatan oleh Manchester United. Solskjaer dapat dikeluarkan di akhir musim ini bila tidak berhasil bawa Manchester United maju ke babak group Liga Champions musim depan.

Kondisi makin menghangat sebab Solskjaer sendiri merasakan sedih dengan kegiatan transfer Man United pada bursa transfer Januari tahun ini. Man United cuma menyetujui 1/2 keinginan transfer yang diserahkan oleh Solskjaer. Kondisi ini membuat Solskjaer dapat tinggalkan club berjuluk Setan Merah itu di akhir musim ini.

Dikutip 88prediksibola.com dari Sportmediaset, Man United diberitakan kembali membidik Massimiliano Allegri jadi alternatif Solskjaer. Allegri sudah lama diisukan akan ambil jabatan di Manchester United. Sekarang, Allegri masih dengan status tanpa ada club semenjak tinggalkan Juventus di akhir musim kemarin.

Nasib Solskjaer, Allegri disebutkan juga giat belajar Bahasa Inggris jadi sisi dari pilihan profesi setelah itu. Nasib Solskjaer, Dia sudah pasti siap bila harus terima rintangan baru di Liga Inggris.

Nasib Solskjaer, Manchester United Siapkan 60 juta Poundsterling demi Moussa Dembele

Manchester united sudah diberi dorongan besar mendekati transfer musim panas 2020. Berdasar laporan Daily Star, Ed Woodward menyepakati gagasan Ole Gunnar Solskjaer mengambil pemain Lyon, Moussa Dembele. Manchester United sudah dikasih lampu hijau untuk datangkan Dembele dengan persetujuan 60 juta Pounsterling atau sama dengan 1,07 triliun rupiah.

Pelatih Manchester United, Solskjaer telah memonitor Dembele sepanjang 6 bulan. Serta menurut beberapa sumber, United dipandang pernah membuat langkah untuk memperoleh dembela pada bursa transfer januari 2020, tapi gagasan itu tidak berhasil.

Selanjutnya Setan Merah putuskan untuk pinjam Odion Ighalo dari club Cina, Shanghai Greenland Shenhua sampai akhir musim Liga Inggris 2019-2020. United sebetulnya memiliki beberapa nama pemain yang berposisi penyerang, Marcus Rashford serta Antony Martial.

Berdasar laporan beberapa media Inggris, langkah United memperoleh Dembele benar-benar terbuka. Faktanya Presiden Club Lyon, Jean-Michel Aulas meluluskan beberapa pemain yang ingin geser pada musim panas 2020. “Kami telah mempunyai beberapa penawaran untuk pemain kami untuk musim panas,” kata Jean-Michel Aulas seperti diambil 88prediksibola.com dari Fox Sports Asia.

“Kami jual beberapa pemain yang ingin pergi ketempat yang mereka kehendaki,” lebih Jean. Moussa Dembele termasuk penyerang yang cukup produktif di Liga Prancis 2019-2020. Dembele sukses memberi 13 gol serta 1 assist dalam 23 laga di Liga Prancis 2019-2020.

, , , ,