Newcastle Vs Arsenal – The Gunners Ditahan Imbang

88prediksibola.com – Newcastle Vs Arsenal, Arsenal masih ditahan seimbang tanpa ada gol oleh Newcastle United di set pertama pada laga pertamanya di Liga Inggris 2019-2020. Arsenal hadapi Newcastle United pada minggu pertama Liga Inggris musim 2019-2020 di Stadion London, Sabtu (10/8/2019). Newcastle United serta Arsenal saling memperagakan permainan dengan tempo cepat di menit awal laga.

Di menit ke-4, laga sudah sempat di stop oleh wasit Martin Atkinson karena terdapatnya benda asing di lapangan yang bisa membahayakan keselamatan beberapa pemain. Benda itu lalu diserahkan kepada wasit ke empat untuk dijauhkan. Berlaga dibawah guyuran hujan, team tamu kuasai jalannya laga dengan perebutan bola sampai 77 % berbanding 23 % punya tuan-rumah.

Newcastle Vs Arsenal, Arsenal coba membuat serangan manfaatkan lebar lapangan dengan kecepatan yang dipunyai oleh Joe Willock serta Pierre-Emerick Aubameyang. Sesaat Newcastle United coba lancarkan serangan lewat gerakan gesit yang dimotori oleh Miguel Almiron.

Jonjo Shelvey hampir buka keunggulan buat Newcastle seandainya tendangan jarak jauh melalui kaki kananya di menit ke-19 tidak dapat dihalau oleh Bernd Leno. Newcastle juga memperoleh sepakan pojok sebab kesempatan itu. Rapatnya barisan belakang punya ke-2 team membuat beberapa pemain dari kedua pihak masih kesusahan untuk cetak gol.

Newcastle United hampir unggul di menit ke-25 bila saja tendangan kaki kanan Joelinton dari dalam kotak penalti yang mengelabui dua pemain belakang Arsenal tidak dapat diamankan Bernd Leno.

Arsenal bukanlah tanpa ada kesempatan, di menit ke-30, lewat serbuan balik dari bagian, Henrikh Mkhitaryan melepas operan terobosan lambung mengarah Pierre-Emerick Aubameyang. Aubameyang lalu memberi sepakan lewat kaki kirinya dari dalam kotak penalti, tapi upayanya masih dapat dihentikan Martin Dubravka. Tidak ada gol yang terbentuk sampai set pertama selesai. Posisi masih sama kuat Newcastle United 0-0 Arsenal.

Daftar pemain Newcastle United Versus Arsenal:

Newcastle United (3-5-1-1): 1-Martin Dubravka; 5-Fabian Schar, 6-Jamaal Lascelles, 3-Paul Dummett; 19-Javier Manquillo, 8-Jonjo Shelvey, 14-Isaac Hayden, 36-Sean Longstaff, 11-Matt Ritchie; 24-Miguel Almiron; 9-Joelinton

Pelatih: Steve Bruce

Arsenal (4-2-3-1): 1-Bernd Leno; 15-Ainsley Maitland-Niles, 21-Calum Chambers, 5-Sokratis, 18-Nacho Monreal; 29-Matteo Guendouzi, 34-Granit Xhaka; 7-Henrikh Mkhitaryan, 28-Joe Willock, 24-Reiss Nelson; 14-Pierre-Emerick Aubameyang

Pelatih: Unai Emery

Wasit: Martin Atkinson

Starting XI Newcastle Vs Arsenal – Rekrutan Baru The Gunners Urung Starter

Laga Newcastle United menantang Arsenal tidak tampilkan beberapa muka baru jadi starter dari team tamu di pertandingan pertama Liga Inggris 2019-2020. Pertandingan kontra Newcastle United bisa menjadi pertandingan awal Arsenaldalam usaha mereka merampas tempat empat besar di Liga Inggris.

Arsenal akan hadapi Newscastle United di Stadion Saint James Park, Minggu (11/8/2019). Newcastle United sekarang dinakhodai Steve Bruce sesudah Rafael Benitez putuskan pergi di akhir musim 2018-2019. Di tim Arsenal, beberapa pembelian baru mereka diyakinkan tidak memulai pertandingan pada menit awal.

David Luiz, Dani Ceballos, Gabriel Martinelli, serta Nicolas Pepe akan mengawali kiprahnya dari kursi cadangan. Pada laga ini, pelatih Arsenal, Unai Emery, turunkan beberapa pemain muda dalam daftar starter. Ainsley Maitland-Niles serta Calum Chambers akan isi tempat pemain bertahan yang di dukung oleh Sokratis serta Nacho Monreal.

Di posisi tengah, Matteo Guendouzi akan ditemani Granit Xhaka. Pierre-Emerick Aubameyang akan diplot jadi striker tunggal di dukung Henrikh Mkhitaryan, Joe Willock, serta Reiss Nelson di belakangnya. Di tim tuan-rumah, Newcastle akan menempatkan duet Fabian Schar serta Jamaal Lascelles di jantung pertahanan.

Newcastle United mainkan 5 gelandang sekaligus juga pada laga menantang Arsenal kesempatan ini. Joelinton yang dibeli dari Hoffenheim akan diplot jadi striker tunggal dengan di dukung oleh Miguel Almiron.

Tag : AduQQ

, , , ,