Neymar Bongkar Perlakuan Istimewa Barcelona

88prediksibola.com – Neymar Bongkar jika teman dekat lebih baiknya, Lionel Messi, mendapatkan perlakuan spesial di FC Barcelona. Neymar serta Lionel Messi saling jadi figur penting di club semasing. Disadari Neymar, hal tersebutlah yang membuat dianya mendapatkan perlakuan dikit spesial dari Paris Saint-Germain.

Ia juga menyebutkan Messi diperlakukan sama oleh FC Barcelona. “Di Barcelona, Messi mendapatkan perlakuan berlainan,” sebut Neymar sepertdi diambil 88prediksibola.com dari Marca. “Saat seseorang pemain sampai tampilan paling tinggi, ialah hal normal bila ia mendapatkan perlakuan berlainan,” papar bintang tim nasional Brasil itu.

Neymar Bongkar masa lalu manis pada saat satu team dengan Messi di Barca. Dua jawara dari Amerika Selatan itu mendatangkan delapan gelar sepanjang kurun waktu 2013–2017. Peristiwa paling baik berlangsung saat Messi serta Neymar mendapatkan treble pada musim 2014–2015.

Neymar Bongkar, Ini Momen Terburuk Lionel Messi, Bukan Final Piala Dunia 2014

Perjalanan profesi sepak bola megabintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, tidak selama-lamanya mulus. Ada saatnya dia alami peristiwa jelek. Telah 15 tahun Lionel Messi menjajaki dunia bal-balan profesional atau semenjak 2004. Dia juga pernah alami kekalahan menyakitkan pada final Piala Dunia 2014 serta dua pertandingan pucuk Copa America (2015 dan 2016).

Tetapi, bukan itu yang menjadi peristiwa terjelek Messi. Disadari Messi, dianya alami titik paling rendah pada musim 2013-2014. Karena, sang superstar harus mangkir lama karena luka hamstring. “Saya luka sepanjang dua atau tiga bulan hingga harus berobat ke Argentina,” papar Messi seperti diambil 88prediksibola.com dari Marca.

Luka berkelanjutan membuat Messi cuma tampil 46 kali di semua persaingan pada musim itu. Dia sangat terpaksa melepas mahkota top skor Liga Spanyol pada seteru abadinya dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Messi mencatatkan 28 gol, sedang CR7 31.

Jawaban Lionel Messi soal Tolak Antoine Griezmann Gabung Barcelona

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, memberi jawaban masalah berita penampikan pada kehadiran Antoine Griezmann. Lionel Messi mempunyai kedekatan yang istimewa dengan rekanan segrupnya di Barcelona, Luis Suarez, serta bekas striker El Barca, Neymar.

Kerjasama Messi-Suarez-Neymar mendatangkan delapan gelar dalam kurun waktu 1 Juli 2013 sampai 3 Agustus 2017. Perolehan paling baik mereka berlangsung pada musim 2014-2015. Trisula maut Barcelona ini persembahkan tiga gelar dalam semusim.

upporter El Barca mendapatkan hiburan fenomenal dengan hadirnya trofi Liga Spanyol, Liga Champions, serta Copa del Rey. Tetapi, Neymar pada akhirnya putuskan keluar ke Paris Saint-Germain. Ketetapan Neymar pindah ke PSG pada Agustus 2017 membuat dianya pecahkan rekor transfer dunia.

Masalahnya PSG harus mengucurkan dana 222 juta euro (seputar Rp 3,45 triliun) untuk mengangkat Neymar dari Barcelona. Lalu, pada bursa transfer musim panas 2019, Lionel Messi marak diberitakan inginkan Neymar dipulangkan ke Camp Nou.

Ini dihubungkan dengan keinginan Barcelona yang membuat gagasan lain untuk meminang Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Griezmann pada akhirnya berlabuh di Barcelona pada 14 Juli 2019 serta Messi diadukan gusar dengan ketidakberhasilan El Barca kembalikan Neymar. Berkaitan berita itu, Messi juga mulai bicara.

Tag : 888prediksibola.blogspot.com

, , , ,