Neymar Ngebet Pergi, Pelatih PSG Telepon Anak Nakal

88prediksibola.com – Neymar Ngebet Pergi, Striker FC Barcelona, Ousmane Dembele, makin terbawa dalam pergerakan transfer Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG). Kekuatan kepindahnya Neymar dari PSG ke FC Barcelona pada bursa musim panas 2019 menyebabkan isu-isu lain. Ousmane Dembele disebut akan jadi pemulus transfer itu. Media Prancis, Le Parisiens, makin memanaskan kondisi melalui rumor paling baru.

Neymar Ngebet Pergi, Media massa yang berbasiskan di Paris itu mengaku jika pelatih PSG, Thomas Tuchel, telah mengontak Dembele. Dia menyakinkan pemain berumur 22 tahun itu supaya bermain di Parc des Princes. Tetapi, masih menurut sumber sama, Dembele menampik panggilan Tuchel. Dembele tidak asing dengan figur Tuchel.

Kedua-duanya sudah pernah bekerja bersama saat di Borussia Dortmund. Dembele mengukir 49 tampilan, 10 gol, serta 21 assist sepanjang bermain untuk Tuchel. Di Barcelona, Dembele punyai kesan-kesan yang jelek. Dia seringkali telat hadir latihan. Pria berkebangsaan Prancis itu bahkan juga sudah pernah terlambat hadir dalam laga menantang Real Betis di Camp Nou, 11 November 2018. Sewaktu di Dortmund, Dembele didenda 10 ribu euro atau Rp 159 juta sebab tinggalkan rumah yang disewanya dengan keadaan amburadul serta dipenuhi sampah.

Neymar Ngebet Pergi

Neymar Ngebet Pergi, Klausul Pembelian Neymar, Barcelona Sediakan Enam Pemain untuk PSG

Barcelona melemparkan penawaran sejumlah 90 juta pound (seputar 1,5 triliun rupiah) plus dua pemain untuk beli Neymar dari Paris Saint-Germain. Raksasa Catalunya, Barcelona, diberitakan makin serius untuk datangkan Neymar pada musim panas 2019. Dikutip 88prediksibola.com dari Daily Mail, club berjuluk Blaugrana diberitakan akan ajukan penawaran 90 juta pound (seputar 1,5 triliun rupiah) plus dua pemain pada Paris Saint-Germain.

Namun, PSG diadukan dapat pilih dua pemain yang akan dimasukkan dalam klausul pembelian Neymar. Barcelona diberitakan menyiapkan enam pemain yang dapat diambil oleh club berjuluk Les Parisien untuk dimasukkan dalam klausul itu. Enam pemain itu ialah Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, Nelson Semedo, serta Malcolm.

Awalnya, Neymar sudah sempat mengutarakan kemauannya keluar dari PSG, dengan beberapa media Spanyol mengaku jika dana fresh dibarengi beberapa pemain ialah pilihan terbaik untuk kedua-duanya. Sekarang, PSG diberitakan sudah terima ketetapan pemain berumur 27 tahun itu untuk keluar.

Namun, club yang dipunyai taipan Qatar, Nasser Al-Khelaifi itu ingin kembalikan modal pembelian Neymar pada 2017 yang berada di angka 222 juta euro (seputar 3,4 triliun rupiah). Namun, Barcelona malas membayar kontan ongkos transfer Neymar serta akan tunda pembayaran penuh sampai Juli 2020.

, , , ,