Ole Gunnar Solskjaer sudah Tentukan Posisi

88prediksibola.com – Ole Gunnar Solskjær akan memiliki informasi dan menentukan posisi Donny van Beek kemudian di Manchester United. Ajax Amsterdam gelandang, Donny van Beek, langkah lain akan resmi menjadi milik Manchester United.

Manchester United dan Ajax Amsterdam telah menerima transfer Donny van Beek 45 juta (sekitar Rp 791.000.000.000). Van Beek dilaporkan untuk menjalani serangkaian tes medis dengan Manchester United.

Kemudian, Belanda akan dihubungkan dengan kontrak jangka panjang dan dibayar 115 ribu euro mencapai (sekitar 2 miliar dolar AS) per minggu. Kedatangan Van Beek diyakini akan menambah warna dan dimensi dari lini tengah. The Reds’ untuk liga dan Liga Champions musim 2020-2021.

Selain itu, gelandang 23 tahun telah mencatat 28 gol dan 24 assist dalam 118 penampilan untuk Ajax membela. Statistik ini jelas menunjukkan ancaman nyata dalam serangan itu. Dilaporkan 88prediksibola.com Algemeen Dagblad, Ole Gunnar Solskjær sudah kontak dengan Van Beek.

Dalam percakapan melalui aplikasi Facetime, Ole Gunnar Solskjær menjelaskan posisi Van Beek untuk kemudian di tim utama. Pelatih Norwegia mengatakan Van Beek jika pemain akan ditarik dalam jumlah 10 pemain.

Bernomor 10 pemain dalam hal ini adalah pemain yang akan berada di belakang striker yang memiliki kemampuan yang baik untuk mendistribusikan bola dan licik mengatur tempo permainan. Dan karakter dianggap tidak memiliki di dalam Van Beek.

Jika demikian, maka akan menganggap Bruno Fernandes dan Paul Pogba kemudian menyerang lini tengah duo akan ditempati oleh Van Beek sebelum mereka.

Laporan dari sumber yang sama juga menunjukkan apakah peran visi bidang lingkungan Solskjaer dan Van Beek siap untuk membuat pindah ke Old Trafford. Solskjaer rekaman pembicaraan berkontribusi untuk membantu Manchester United mendapatkan tanda tangan Van Beek.

Mereka mampu menjadi pemenang dalam perlombaan untuk Akademi Ajax gelandang asli sendiri juga tampak tertarik Tottenham Hotspur, Real Madrid, Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Ole Gunnar, Manchester United tidak putus asa Jajang meminta Sancho Lanjutkan

Mantan pemain Manchester United, Jesper Olsen, meminta mantan klubnya untuk terus mengejar mengejar mereka dari Borussia Dortmund pemain sayap, Jajang Sancho.

Raksasa Premier League Manchester United telah sangat terkait dengan penandatanganan Borussia Dortmund pemain sayap, Jajang Sancho. Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjær, ditujukan Jadon Sancho sebagai mangsa utamanya di bursa transfer musim panas tahun 2020.

Namun, Borussia Dortmund tidak akan membiarkan Sancho bersikeras bahwa Manchester United tidak menebus nilai € 120 juta (sekitar Rp 2,11 triliun). Harga tinggi membuat tim dilanda Red Devils dan putus asa mulai menyerah mengejar pemain 20 tahun.

Perusahaan pembayaran angsuran ditolak oleh Dortmund. Namun, Jesper Olsen, mendorong timnya untuk segera menyelesaikan transfer Sancho. Olsen percaya tim Red Devils harus terus mengejar kesepakatan untuk Sancho. Ex-Man United winger tak lupa memuji kualitas dari bintang Dortmund.

, , , ,