ON THIS DAY Chelsea Datangkan Eden

88prediksibola.com – ON THIS DAY, Tepat hari ini delapan tahun lalu, Chelsea resmi membawa Eden Hazard dari Lille. Banyak kali yang terbaik tim Eropa bersaing untuk penandatanganan Eden Hazard yang masih berusia 21 tahun.

Manchester United, Arsenal ke Real Madrid terus dikabarkan dengan pemain dari tim nasional Belgia. Namun, Chelsea memenangkan perburuan tersebut. Meskipun ada banyak rumor yang menghubungkan resiko dengan Blues.

Chelsea menghabiskan 32 juta poundsterling atau 565.000.000.000 untuk risiko. ON THIS DAY, Hazard musim perdananya dengan Chelsea sedikit kurang halus. Dia gagal untuk memimpin klub London bertahan di Liga Champions musim 2012-2013 dan harus dibuang ke Liga Europa.

Namun, Chelsea tidak mencapai keberhasilan di Liga Europa untuk juara menjadi. Sayangnya, risiko akhir tidak bisa bermain karena cedera. Pada musim berikutnya, para pemain, untuk 175 cm, ia berhasil memenangkan gelar pemain muda terbaik di Liga Premier.

ON THIS DAY, Kemudian, pada musim 2014-2015, Chelsea Hazard yang dilakukan berhasil memenangkan gelar Premier League dan juga terpilih sebagai pemain terbaik Liga Premier. Musim 2018-2019 musim lalu bahaya bagi Chelsea.

Sebelum memisahkan dari Chelsea, ia telah berhasil di bawah publik Europa League ke Stamford Bridge untuk kedua kalinya. Di awal musim 2019, Hazard memilih untuk bergabung dengan raksasa La Liga, Real Madrid.

ON THIS DAY, Setengah Jadon Sancho, Real Madrid Chelsea Tolak pemain Gratisan

Dia membuat beberapa klub besar Eropa, termasuk Real Madrid yang tertarik dalam membawa Sancho ketika jendela transfer dibuka kembali. Bahkan Real Madrid akan menolak Chelsea pemain sayap Willian, gratis di akhir musim 2019-2020.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sudah tertarik dalam menandatangani Willian Stamford Bridge untuk menambahkan opsi dalam perawatan peleton serangan. Kondisi ini dapat terjadi jika Willian Chelsea dan pihak belum mencapai kesepakatan tentang perpanjangan kontrak yang akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Namun, saat ini Zidane telah memutuskan untuk fokus Tunggu pemain muda menjadi perspektif utama melengkapi lini serang Real Madrid. Seperti diketahui, Willian memasuki usia 31 dan ia membuat tidak ada pemain masuk kriteria yang diinginkan oleh taktik juru Perancis.

Willian menunjukkan kinerja yang sangat baik ketika Chelsea dari klub Rusia Anzhi Makhachkala, Agustus 2013. Bermain selama tujuh musim, pemain sayap Brasil itu mampu merekam 59 gol dan 59 assist dalam 329 pertandingan di berbagai acara dengan Blues.

, , , ,