Pahlawan Tersembunyi Liverpool Kalahkan Barcelona

88prediksibola.com – Pahlawan Tersembunyi, Nyatanya ada figur pahlawan tersembunyi dibalik kemenangan fenomenal 4-0 Liverpool atas Barcelona, Rabu (8/5/2019) pagi hari WIB. Kalah 0-3 dari Barcelona pada putaran pertama semi final, Liverpoolmenang 4-0 di putaran kedua, Selasa (7/5/2019) di Anfield. Dua gol diciptakan semasing oleh Divock Origi serta Georginio Wijnaldum untuk bawa The Anfield Gank maju ke final dengan agregat 4-3.
.
Gol ke empat dalam pertandingan (di menit ke-79′) ini mendapatkan sorotan lebih sebab kecerdikan Trent Alexander-Arnoldmemanfaatkan kesalahan pertahanan Barcelona. Bek berumur 20 tahun itu berlagak berjalan menjauhi pojok lapangan serta seperti akan ditukar oleh Xherdan Shaqiri jadi penendang. Tetapi demikian bek Barca meleng, dia kirim bola ke kotak penalti.

Pahlawan Tersembunyi, Seseorang ballboy lakukan peristiwa kunci

Divock Origi, dalam tempat tidak terkawal, menjebloskan bola dengan gampang ke gawang. Tidak cuma tindakan cerdas Trent Alxander-Arnold, peristiwa ini membuat seseorang ball boy dipandang seperti pahlawan tersembunyi buat Liverpool. Ini seperti disebutkan oleh legenda The Reds, Graeme Sounees. Seseorang ballboy lakukan peristiwa kunci serta pastikan Alexander-Arnold dapat lakukan sepakan sudut secara cepat.
.
“Saksikan ini, kami akan melingkarinya. Bola keluar untuk tendangan sudut. Ia (ballboy) mengikutinya. Ia telah berada di tempat, menempatkannya. Ia berjalan pergi serta dia mengerti ada beberapa pemain yang meleng sesaat,” kata Souness dikutip 88prediksibola.com dari Liverpool Echo.
.
“Mereka (pemain Barcelona) pada saat bertepatan mengubah tubuh. Itu ialah kriminil, krimnal untuk pesepak bola profesional,” imbuhnya sekalian merekomendasikan bila Liverpoolharus memberikannya hadiah seperti ticket final Liga Champions. Pada pertandingan pucuk, mereka akan melawan juara pertandingan Tottenham Hotpsur vs Ajax Amsterdam.
Pahlawan Tersembunyi

Tinggalkan Liverpool, Coutinho Lewatkan 2 Final Liga Champions

Nasib kurang baik di Liga Championsdialami bekas pemain Liverpool yang sekarang bela Barcelona, Philippe Coutinho. Menantang Liverpool di Liga Champions, Philippe Coutinho harus menelan pil pahit sesudah Barcelona kalah 4-0. Kekalahan itu membuat Barcelona tersisih, sedang Liverpool meluncur ke final Liga Champions.
.
Philippe Coutinho harus ikhlas lihat team yang dia tinggalkan untuk Barcelona meluncur ke final Liga Champions. Musim 2017-2018 lalu, pemain dari Brasil itu alami nasib sama. Liverpool sukses meluncur ke final Liga Champions, walau pada akhirnya kalah dari Real Madrid. Seperti diletahui, Coutinho geser ke Barcelona pada Januari 2018, atau tengah pertandingan.
.
Dikutip 88prediksibola.com dari ESPN, Coutinho punyai fakta spesial untuk geser ke Barcelona. “Saya betul-betul ingin memenangi titel besar, itu salah satu fakta saya geser,” tutur Coutinho. “Saya ingin menang sekitar yang saya dapat, saya tidak punyai preferensi,” tutur Coutinho memberikan tambahan. Tetapi, kemauan Coutinho terbentur fakta yang berlangsung.
.
Pemain berumur 26 tahun itu harus melepaskan 2 final Liga Champions bersama dengan Liverpool. Pada Liga Champions musim ini sebetulnya Coutinho berkesempatan singkirkan Liverpool. Tetapi, malah kekalahan 0-4 yang perlu di terima Barcelona dari Liverpool.
, , , ,