Patah Tulang Kaki, Luka Jovic Melewatkan Latihan

88prediksibola.com – Patah Tulang Kaki, Striker Real Madrid, Luka Jovic, menderita patah kaki dan pasti akan melewatkan sesi latihan. Pertama kompetisi pasca-koagulasi Los Blancos. Luka Jovic mengatakan ia telah menderita cedera serius yang membuatnya di sesi latihan. Pertama pasca-laporan Real Madrid La Liga Spanyol 2019-2020.

Patah Tulang Kaki, Seperti dilaporkan 88prediksibola.com Sky Sports, Jović cedera patah tulang di kaki kanannya. Cedera pemain 22 tahun dalam praktek di rumah di Serbia, Kamis (2020/05/07). Kabar ini dikonfirmasi oleh Real Madrid dalam sebuah pernyataan, Jumat (2020/05/08).

“Setelah NYATA medis Madrid melakukan tes pada pemain kami Luka Jovic, ia didiagnosis dengan fraktur kalkaneus tambahan tulang di kaki kanan,” kata Real Madrid dalam sebuah pernyataan. Tim ini Zinedine Zidane adalah untuk mengadakan sesi pelatihan di pusat pelatihan mereka, Ciudad Real Madrid, Valdebebas, Senin (2020/05/11) waktu setempat.

Patah Tulang Kaki, Keputusan untuk menggelar latihan adalah Real Madrid setelah pemerintah Spanyol memberikan izin untuk mengadakan tahap awal latihan, yang memungkinkan pemain untuk berlatih secara individual. Namun, Jovic harus melewatkan latihan untuk pengobatan.

Bahkan, tampaknya bahwa mantan Eintracht Frankfurt juga akan absen untuk kembalinya Real Madrid beraksi di Liga Champions di Spanyol, mengingat cedera yang cukup serius. Selain itu, cedera baru juga kembali Jović di bawah sorotan media. Sebelumnya, pemain internasional Serbia mengambil pelanggaran kebijakan kuncian di negeri asalnya pada bulan Maret.

Patah Tulang Kaki, Dengan demikian, Real Madrid Lempar Handuk soal Transfer Paul Pogba

Real Madrid tampaknya melemparkan di handuk Manchester United kembali dikaitkan gelandang Paul Pogba di jendela transfer mendatang. Masa depan Paul Pogba dengan Manchester United terus menjadi berita hangat di berbagai media.

Paul Pogba diketahui telah menyatakan keinginan untuk pindah dari Manchester United pada musim panas 2019. Hal ini disebabkan tantangan dan suasana baru meskipun konflik yang telah berpengalaman dengan sebelumnya pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Spekulasi panggilan Paul Pogba akan bergabung dengan klub raksasa Spanyol Liga, Real Madrid. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yang dikenal sebagai pengagum pemain 26 tahun. Dari bagian jendela transfer musim panas 2020, Real Madrid tampaknya belum menyerah mengejar penandatanganan Pogba.

Masalah timbul ketika harga label selangit seluruh tim Setan Merah dari € 180 juta (sekitar Rp 2,91 triliun) untuk Pogba. 88prediksibola.com dilansir Marca, agen Pogba, Mino Raiola, melakukan pembicaraan dengan Real Madrid.

Hasil menunjukkan diskusi dari Real Madrid melemparkan di handuk dalam usahanya untuk Pogba. Kubu El Real tidak bisa menebus semua dinilai oleh Man United yang sesuai klien Mino Raiola. Mereka sekarang berfokus pada pilihan lain seperti transfer gelandang pasa muda milik Rennes, Eduardo Camavinga, dan bagian dari gelandang Chelsea N’golo Kante.

Di sisi lain, konflik dengan perekrutan klub rencana Pogba pergi ke depan ketika mereka mencoba untuk menyimpan uang di tengah virus pandemi atau corona Covid-19.

, , , ,