Patrick Cutrone: Gol Kedua AC Milan Bukan Gol Saya

88prediksibola.com – Penyerang AC Milan, Patrick Cutrone, berbicara soal keberhasilan timnya menaklukkan F91 Dudelange dalam laga kelima Grup F Liga Europa di Stadion San Siro, Kamis (29/11/2018) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

AC Milan secara superior menumbangkan F91 Dudelange dengan skor 5-2. Gol-gol I Rossoneri disumbangkan oleh Patrick Cutrone (21′), Hakan Calhanoglu (70′), Fabio Borini (81′), serta dua lesakan bunuh diri Stelvio Cruz (66′) dan Tom Schnell (78′).
.
Adapun dua gol F91 Dudelange datang dari sepakan Dominik Stolz (39′) dan Dave Turpel (49′). Terkait kegagalan Milan menorehkan clean sheet, Patrick Cutrone mengakui bahawa timnya sempat lengah. Namun, striker kelahiran Como, Italia, 20 tahun silam ini optimistis I Rossoneri bisa lolos ke babak 32 besar Liga Europa.
.
Hingga pertandingan kelima Grup F, Milan masih bertengger di posisi kedua klasemen dengan 10 poin. I Rossoneri tertinggal satu poin dari sang pemuncak, Real Betis, yang sudah memastikan diri melangkah ke babak 32 besar.

Milan Harus Menjalani Partai Hidup Mati Dengan Berkunjung Ke Markas Klub Yunani

Milan harus menjalani partai hidup mati dengan berkunjung ke markas klub Yunani, Olympiacos, pada laga pamungkas grup. Saat ini Olympiacos menghuni posisi ketiga lewat perolehan 7 poin.
.
“Kami sedikit kehilangan fokus ketika Dudelange mencetak gol-gol mereka, tetapi kami meresponsnya dengan positif dengan sepenuhnya mengubah permainan kami,” ujar Patrick Cutroneseperti dikutip 88prediksibola.com dari situs resmi UEFA.
.
“Sangat penting memenangi pertandingan malam ini karena kami ingin lolos dari grup dengan segala cara.”
.
“Kami akan berangkat ke Yunani untuk lolos dan kami akan pergi ke sana untuk meraih kemenangan,” tutur Cutrone melanjutkan.
.
Sementara itu, Patrick Cutrone memastikan bahwa gol kedua AC Milan memang bukan gol dia meskipun sepintas terlihat mengenai dirinya.
“Gol kedua AC Milan bukan gol saya. Saya tidak menyentuh bola,” kata Patrick Cutrone. Patrick Cutrone merupakan top scorer AC Milan pada Liga Europa musim 2018-2019 dengan 4 gol.
.
Cutrone mengungguli ketajaman para seniornya, seperti Gonzalo Higuain (2 gol), Hakan Calhanoglu (1), dan Fabio Borini (1), dan Suso (1).

Patrick Cutrone: AC Milan Hilang Fokus

88prediksibola.com – Penyerang AC Milan, Patrick Cutrone, mengatakan bahwa timnya sempat hilang fokus saat menang melawan Dudelange pada pertandingan ke-5 Grup F Liga Europa di Stadion San Siro, Kamis (29/11/2018) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

AC Milan menang 5-2 pada pertandingan itu.

Mereka mencetak gol via Patrick Cutrone (21′) dan unggul lebih dulu. Namun, AC Milan sempat tertinggal 2-1 usai Dundelange membalas via Dominik Stolz (39′) dan Dave Turpel (49′).

AC Milan baru bangkit lewat gol bunuh diri Stelvio Cruz (66′), gol Hakan Calhanoglu (70′), Tom Schnell (77′-bunuh diri) dan Fabio Borini (80′).
Menurut Patrick Cutrone, timnya lengah saat sudah unggul 1-0.
.
“Kami memulai pertandingan dengan baik, tetapi sayang sekali dihukum oleh dua gol lawan. Hal terpenting adalah AC Milan bisa meraih tiga poin,” kata Cutrone.
Namun, dia menolak anggapan bahwa Milan tertinggal akibat memandang enteng Dundelange.
.
“AC Milan bukannya sombong, kami hanya terdistraksi. Kami akan berlajar dari pengalaman ini, bahwa semua tim bisa mencetak gol melawan kami kalau kami tak fokus,” tuturnya melanjutkan.
.