Paul Pogba Dapat Ancaman untuk Segera Tinggalkan MU

88prediksibola.com – Paul Pogba Dapat Ancaman, Gelandang Manchester United, Paul Pogba, belum dapat jalani musim 2019-2020 dengan tenang sebab “intimidasi” yang baru dia terima. Paul Pogba barusan mendapatkan intimidasi melalui vandalisme sinyal peringatan di seputar tempat latihan Manchester United.

Minggu lalu, Man United menempatkan sinyal supaya pemain tidak memberi tanda-tangan pada beberapa ruang sebab di kuatirkan jadi korban aksi kriminil. Papan peringatan yang ada di seputar tempat latihan Man United itu sekarang malah jadi korban vandalisme orang tidak bertanggungjawab.

Di atas papan itu, ada tulisan intimidasi yang diperuntukkan untuk Pogba. “Pogba Out!” catat aktor vandalisme itu.Dalam beberapa minggu paling akhir, Pogba memang terus mendapatkan intimidasi. Pogba sudah sempat mendapatkan intimidasi bersuara rasialis selesai pertandingan menantang Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris, Senin (19/8/2019).

Waktu itu, Pogba tidak berhasil menyelesaikan penalti yang membuat Man United mendapatkan hasil seimbang 1-1 dengan sang musuh. Satu minggu sesudah momen itu, Pogba malah mendapatkan intimidasi baru . Intimidasi itu tidak terlepas dari isu kencang masalah kepergian Pogba dari Man United musim ini. Pogba sudah dengan terbuka mengatakan ingin tinggalkan Man United walau tidak dibolehkan oleh club.

Paul Pogba Dapat Ancaman

Paul Pogba Dapat Ancaman, Kakak Paul Pogba Terus Goda Sang Adik agar ke Real Madrid

Kakak Paul Pogba, Mathias, turut bicara tentang peluang sang adik tinggalkan Manchester United pada saat depan. Paul Pogba terus dikaitkan dengan kepergian ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kepindahnya itu belum terjadi sebab Manchester United malas melepas Pogba ke Real Madrid.

Sesaat Pogba ketahan di Man United, Mathias Pogba lebih dulu berangkat ke Kota Madrid untuk masuk dengan club ditempat Mathias Pogba juga tidak menutupi kemauannya dapat tinggal bersisihan dengan adiknya.

“Kami ingin bermain bersama di satu negara sebelum profesi kami selesai,” tutur Mathias seperti dikutip 88prediksibola.com dari Diario AS. “Saya mengharap hal itu berlangsung di Spanyol. Bisa jadi musim ini, tapi semua tidak bergantung pada Paul serta saya,” kata Mathias memberikan tambahan.

Saudara kembar Mathias, Florentin Pogba, akan diminta opini tentang gagasan ini. Mathias Pogba sekarang memang tengah merantau di Madrid untuk masuk dengan Ciudad Real Ketetapan Mathias masuk dengan Ciudad Real sudah sempat memanaskan isu jika Paul Pogba siap juga merantau di ibu kota Spanyol itu.

Namun, kemauan Pogba untuk pergi masih terhambat restu dari Man United. The Red Devils masih memandang Pogba jadi satu diantara pemain penting mereka pada musim ini.

Tag : prediksibola.news.blog

, , , ,