Pede Singkirkan Liverpool, Alvaro Hindari Juventus

88prediksibola.com – Pede Singkirkan, Kemenangan Atletico Madrid atas Liverpool di putaran pertama set 16 besar Liga Champions. Membuat Alvaro Morata percaya teamnya dapat maju ke putaran selanjutnya. Atletico Madrid sukses menaklukkan Liverpool pada putaran pertama set 16 besar Liga Champions 2019-2020 dengan score tipis 1-0.

Pede Singkirkan, Gol tunggal Saul Niguez di pertandingan itu memberi keuntungan untuk Los Rojiblancos sekaligus juga menyalakan keinginan mereka untuk maju ke set delapan besar. Serta, salah satunya pemain Atletico Madrid, Alvaro Morata, percaya teamnya dapat meluncur ke putaran setelah itu.

Tetapi, penyerang berumur 27 tahun itu mengatakan ada satu team yang ingin dia jauhi berjumpa di babak itu. Dengan detil, Morata menyebutkan bekas teamnya, Juventus, jadi club yang tidak mau dia serta Atletico mengmelawan. Masalahnya dia memandang Juventus adalah salah satunya club paling baik yang berada di persaingan terelite level club Eropa itu.

“Saya fikir Liverpool serta Juventus ialah yang paling baik,” sebut Morata seperti diambil 88prediksibola.com dari Sky Sports. “Namun, saya lebih pilih tidak untuk berjumpa Juventus di Liga Champions. “Saya fikir Bianconeri, Liverpool serta Paris Saint-Germain ialah favorite, tetapi tidak ada yang tentu di Liga Champions,” tutur Morata memberikan tambahan.

Lumrah bila Morata tidak ingin timnya berjumpa Juventus di babak gugur Liga Champions. Pada musim awalnya, club yang bertempat di stadion Wanda Metropolotano itu dipulangkan oleh Juventus pada set 16 besar. Sempat menang 2-0 di putaran pertama, Atletico sangat terpaksa keluar dari tempat yang tidak pernah mereka menangkan itu sesudah kalah 0-3 di putaran kedua.

Pede Singkirkan, Leicester Mulai Pembicaraan dengan Liverpool untuk Merekrut Lallana

Leicester City disebutkan telah lakukan pendekatan awal untuk mengambil gelandang Liverpool. Adam Lallana, pada bursa transfer musim panas akan datang. Dikutip dari Sky Sports, Leicester City telah mengontak faksi Liverpool untuk bertanya tersedianya Adam Lallana di jendela transfer musim panas 2020.

Pemain berumur 31 tahun itu akan habis kontrak di akhir musim 2019-2020 serta disampaikan. Menarik ketertarikan dari beberapa club Liga Inggris. Salah satunya club yang tertarik datangkan Lallana ialah juara Liga Inggris musim 2015-2016, Leicester City.

Pelatih Leicester, Brendan Rodgers, ingin bereuni dengan Lallana di stadion King Power panas musim ini. Rodgers serta Lallana memang pernah bekerja bersama saat masih saling bela Liverpool pada pertengahan 2014 sampai akhir 2015. Hal itu yang menggerakkan Leicester untuk melakuan gerakan lebih dini.

Disamping itu, ketentuan transfer dari Liverpool membuat Lallana harus mempunyai izin dari manajemen terlebih dulu bila dia ingin bernegosiasi dengan club Liga Inggris. Tetapi, seperti disebutkan dalam sumber yang sama, Liverpool telah memberi izin pada Lallana untuk berencana waktu depannya sesudah menerangkan padanya jika dia tidak disodori kontrak baru oleh club.

Pede Singkirkan, Leicester sedang memerlukan pemain baru yang dapat bekerja di sejumlah urutan. Rodgers percaya Lallana dapat penuhi semua keperluan Leicester itu.

, , , ,