Pelatih Barcelona Ungkap Nasib Antoine Griezmann

88prediksibola.com – Pelatih Barcelona Quique Setien, jangan ragu untuk terus bergantung pada salah satu striker bintang mereka, Antoine Griezmann. Membawa Atletico Madrid pada awal musim 2019-2020, Antoine Griezmann belum menunjukkan performa maksimal.

Antoine Griezmann hanya mencetak delapan gol dan empat assist dalam 27 penampilan di Liga Spanyol musim ini. Pada pertandingan pertama Liga Spanyol dilanjutkan setelah penundaan karena 19-Covid pandemi Griezmann belum bisa mendaftar gol.

Pelatih Barcelona, Quique Setien tidak segera mengambil tindakan tegas setelah melihat kinerja Griezmann. Setien mencari penitipan anak bahwa mereka layak mendapatkan kesempatan untuk tampil secara teratur.

“Griezmann belum diganti karena ia bermain di hampir setiap pertandingan karena aku,” kata 88prediksibola.com Setien seperti dilansir Marca. “Sekarang, dengan meningkatnya jumlah pilihan pemain, kita harus membagi waktu mereka tampaknya lebih merata,” kata Setien menambahkan.

Untuk Setien Griezmann masih salah satu pemain terbesar dari timnya. Untuk tujuan ini, akan terus bergantung Setien Griezmann sebagai pilihan dalam menyerang.

Setien merasa bahwa peran tersebut masih Griezmann penting dalam tim saat ini. Griezmann dianggap salah satu pemain yang bisa memimpin lini serang di Barcelona.

Pelatih Barcelona, Penerus Ter Stegen, Barcelona Shutter Kiper Asal Portugal

Barcelona akan tertarik dalam membawa CP Sporting kiper muda milik, Luis Maximiano, sebagai pengganti kiper utama mereka Marc-André ter Stegen. Marc-André ter Stegen telah menjadi pilar Barcelona sejak kepergian kiper Claudio Bravo ke Manchester City pada musim panas 2016.

Tidak kurang dari 225 pertunjukan terukir Marc-André ter Stegen di Barcelona. Namun, solidaritas antara Barcelona dan Marc-André ter Stegen di tengah situasi tunggu.

Karena, Ter Stegen belum menandatangani kontrak baru dengan Barca jika pemain ingin tinggal. Juara bertahan Liga benar-benar ingin menjaga gawang Jerman. Namun, mengingat bahwa rumor tentang kontrak dan mulai bertiup Ter Stegen, Barcelona telah aktif mencari sosok pengganti.

Dari mantan anak didik La Masia, Andre Ako (Ajax Amsterdam), yang dianggap sebagai penerus yang layak Ter Stegen begitu jauh dari Camp Nou. Sekarang wali dari lebih dari 28 tahun telah meningkat. 88prediksibola.com A Bola dikutip, Barca adalah CP kiper Sporting milik Luis Maximiano.

Luis Maximiano adalah wali potensial milik Sporting CP mampu menyingkirkan kiper utama klub Renan Ribeiro. Selama musim 2019-2020, Maximiano bermain sebagai penjaga gawang 15 kali untuk Sporting di Liga Portugal.

Di semua kompetisi, Maximiano tercatat menurun 23 kali dan kebobolan 31 gol terdaftar tujuh clean sheet. Maximiano rencana akan diimpor di musim depan oleh kubu Barcelona menunggu keputusan di Ter Stegen.

Barcelona Rencana untuk Maximiano seperti wakil Ter Stegen kemudian. Memang, kedua kiper Barca, Neto, dianggap kurang mampu sebagai wakil Ter Stegen. Keuntungan bagi Barcelona adalah harga adalah harga untuk Sporting CP kiper cukup murah Portugis, yakni 16 juta euro (sekitar 256 miliar dolar AS).

Namun, Barca harus bersaing dengan AC Milan juga tertarik dalam membawa Maximiano. AC Milan untuk Maximiano sebagai kiper utama Gianluigi Donnarumma diberikan keberangkatan potensial di jendela transfer musim panas tahun 2020.

, , , ,