Pelatih Baru Barcelona, Bawa Perubahan Radikal

88prediksibola.com – Pelatih baru Barcelona, Quique Setien, langsung berani mengubah besar untuk timnya itu. Barcelona pilih untuk menunjuk Quique Setien jadi pelatih baru gantikan Ernesto Valverde. Setien terhitung baru tiga hari jalani pekerjaan barunya di Barcelona.

Dalam tempo yang termasuk singkat, Setien juga langsung ada dengan dobrakan baru. Dia betul-betul tunjukkan jika skema pelatihannya tidak sama jauh dengan Valverde. Dikutip 88prediksibola.com dari Marca, Setien menetapkan ketentuan baru tentang session latihan di hari laga.

Barcelona akan bertemu dengan Granada di Liga Spanyol pada Minggu (19/1/2020) malam waktu ditempat. Pagi sebelum laga berjalan, beberapa pemain masih diharuskan untuk turut latihan.

Session latihan di hari laga semakin lebih mengutamakan faktor taktik permainan team. Ini belum pernah berlangsung dalam waktu kepelatihan Valverde. Walau demikian, Barcelona sempat juga lakukan hal sama saat ditukangi oleh Pep Guardiola.

Pelatih Baru Barcelona, Xavi Tolak Tawaran Barcelona yang Dinilai Masih Prematur

Bekas gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, pada akhirnya membuka suara berkaitan penawaran untuk mengatasi club itu. Barcelona mengeluarkan pelatih usang mereka, Ernesto Valverde, pada Senin (13/1/2020).

Xavi Hernandez sempat ada jadi calon terkuat alternatif Valverde. Saat interviu terbarunya, Xavi juga pada akhirnya memverifikasi isu itu. “Saya memang mendapatkan penawaran melatih Barcelona dari Eric Abidal serta Oscar Grau tapi saya menolaknya,” tutur Xavi seperti dikutip 88prediksibola.com dari Marca.

“Penawaran itu hadir begitu awal buat saya walau yang diimpikan saya masih melatih Barcelona,” kata Xavi memberikan tambahan. Xavi memang terhitung baru dalam jalani profesi pelatihannya. Dia baru mulai melatih pada 1 Juli 2019 dengan mengatasi club Liga Qatar, Al Sadd.

Pengalaman yang masih minim membuat belum ingin terima penawaran dari bekas timnya sendiri. Barcelona juga pada akhirnya menunjuk bekas pelatih Real Betis, Quique Setien.

Xavi akui jika dia ikut suka dengan penujukan Setien ini. “Saya suka dengan kerja Setien serta mudah-mudahan dia dapat sukses bersama dengan team,” kata Xavi.

Tag : Daftar Bermain Aduqq Online di amandomino.me

, , , ,