Pelatih Manchester United Resmi Mengonfirmasi Ashley

88prediksibola.com – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sudah memverifikasi jika Ashley Young ada diakhir penyelesaian transfernya ke club raksasa Serie A, Inter Milan. Ashley Young sudah masuk dengan Manchester United semenjak tahun 2011 yang lalu selesai dihadirkan dari Aston Villa.

Pemain berumur 34 tahun itu sudah membuat 261 tampilan untuk club serta sukses cetak 19 gol. Tetapi, Young, yang dipilih jadi kapten club pada awal musim, merasakan jarang-jarang memperoleh waktu bermain. Dengan kontraknya yang akan habis di akhir musim ini, pria Inggris itu bebas untuk bernegosiasi dengan club lain.

Inter Milan tertarik untuk mengambil Young secepat-cepatnya saat pelatih Antonio Conte sedang cari bala pertolongan di urutan bek sayap. Laporan di hari Kamis (16/1/2020) mengklaim jika Manchester United serta Inter Milan sudah sampai persetujuan atas ongkos transfer dengan nilai 1,5 juta euro untuk Young.

Dikutip 88prediksibola.com dari situs sah club, Solskjaer sudah memverifikasi jika bekas bintang Aston Villa itu hampir mengakhiri transfer untuk kepindahannya ke Giuseppe Meazza. “Ya, untuk berlaku adil, saya fikir itu yang paling baik untuk Ashley, Anda ketahui itu,” sebut Solskjaer.

Pelatih Manchester, Kontrak Dua Tahun Di Lain Tempat

“Ia berumur 35 tahun pada musim panas, apabila ia mendapatkan kontrak dua tahun di lain tempat, saya fikir itu terserah ia untuk mengambilnya. “Dia jadi pelayan yang baik untuk club, ia telah jadi kapten serta ia memenangkan banyak trofi.

“Jadi telah waktunya saat ini, Ashley berpikir untuk coba penjelajahan baru serta bermain di team lain,” imbuhnya. Selanjutnya , Solskjaer menguraikan mengenai transfer Young serta bicara loyalitasnya pada team.

“Ashley sudah lakukan pekerjaan yang fenomenal serta ia layani club ini dengan mengagumkan,” tuturnya. “Saya fikir itu ialah peluang baginya jika kami harus menjelaskan ya. Kami mendapatkan ongkos transfer untuk satu orang yang demikian setia pada club.

“Mudah-mudahan sukses, itu yang dikerjakan Manchester United. Anda punya pemain untuk waktu yang lama dan mereka geser serta orang lain masuk,” tutup Solskjaer. Manchester United hanya mau tawarkan perpanjangan kontrak setahun untuk Young.

Penawaran Inter untuk kontrak dua tahun sudah mengubah ketetapan Young sampai inginkan transfer ke Italia. Young bisa menjadi pemain Manchester United ke-3 yang masuk dengan Nerazzurri musim ini.

Awalnya telah ada Romelu Lukaku yang dilego ke Inter serta Alexis Sanchez dengan status jadi pemain utang di bursa musim panas kemarin. United sudah menunjuk Harry Maguire jadi kapten club masih bersamaan dengan kepergian Young ke Serie A.

Tag : 888prediksibola

, , , ,