Pelatih Real Madrid dengan Rekor Kemenangan

88prediksibola.com – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari melakoni start yahud sebagai pelatih Real Madrid dengan torehan kemenangan beruntun dalam 4 partai perdana. Ternyata bukan cuma Solari yang mengalami awalan memukau seperti itu.

Sejak ditunjuk menukangi tim Real Madrid akhir Oktober lalu, Santiago Solari membawa klub beralias Los Blancos mencaplok 4 kemenangan konsekutif.
.
Masing-masing yang diraih atas UD Melilla 4-0, Real Valladolid 2-0, Viktoria Plzen 5-0, dan Celta Vigo 4-2. Walau tak semua lawan tersebut berkategori kelas kakap, pencapaian itu fantastis buat ukuran pelatih debutan.

Santiago Solari Merupakan Pelatih Real Madrid Dengan Start Terbaik Di Real Madrid

Berbekal rekor 4 kemenangan dengan beruntun dan surplus 13 gol, Santiago Solari merupakan Pelatih Real Madrid dengan start terbaik di Real Madrid dalam 116 tahun sejarah klub. Namun, kalau menghitung angka kemenangan saja, Solari bukan pelatih pertama yang dapat mengukir rekor itu.
.
Dikutip 88prediksibola.com dari Misterchip, ada 5 sosok lain yang lebih dulu melakoni start dengan rangkaian 4 kemenangan beruntun di berbagai ajang buat Real Madrid. Dan Mereka adalah Paco Bru (1934), Enrique Fernandez (1953), Vujadin Boskov (1979), Jose Camacho (2004), dan Manuel Pellegrini (2009).
.
Santiago Solari terbaik dibandingkan kuintet tersebut karena catatannya surplus 13 gol miliknya melebihi rekor dalam 4 kemenangan punya Paco Bru (+7), Fernandez (+9), Boskov (+5), Camacho (+6), dan Pellegrini (+12).
.
Manuel Pellegrini paling segar dalam ingatan saat menjalaninya pada start di musim 2009-2010. Pria asal Cile itu bahkan secara total dapat membawa Real Madrid menerjang 7 pertandingan perdananya dengan kemenangan. Masing-masing yang diraih atas Deportivo La Coruna 3-2, Espanyol 3-0, FC Zurich 5-2, Xerez 5-0, Villarreal 2-0, Tenerife 3-0, dan Marseille 3-0.
Pelatih Real Madrid

Luka Modric Yakin Real Madrid Masih Bisa Meraih Gelar

88prediksibola.com – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, berharap peruntungan timnya berubah pada sisa musim 2018-2019. Real Madrid mengalami pergantian pelatih yaitu dari Julen Lopetegui ke Santiago Solari setelah mereka gagal tampil mengesankan di bawah era Lopetegui.
.
Total, Lopetegui mencatatkan sebanyak 6 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 6 kekalahan dalam 14 laga. Salah satu hasil yang negatif adalah kekalahan 1-5 dari Barcelona pada akhir Oktober lalu. Luka Modric berharap akan ada perubahan pada timnya sepanjang sisa musim.
.
“Hal terpenting ini adalah bagaimana Real Madrid menyelesaikan musim ini. Kami semua akan bekerja keras untuk memperbaiki hasil Real Madrid. Dan mencapai tantangan yang kami punya. Real Madrid berharap bisa memenangi gelar dan bermain lebih baik,” ujar Modric.
.
Dia pun menilai bahwa kans timnya meraih sebuah trofi Liga Champions keempat kali berturut-turut bukan hal mustahil. “Tidak ada yang tak mungkin lagi, apalagi untuk Real Madrid,” kata Modric.
.
“Betul, kami juga harus menghormati semua lawan karena semakin sulit memenangi trofi tiap musim, tetapi Real Madrid akan berusaha. Kami telah sudah membuktikan bahwa tak ada yang mustahil,” tuturnya melanjutkan.