Peluang Barcelona Juarai Liga Spanyol Tersendat

88prediksibola.com – Peluang Barcelona, Barcelona bek Gerard Pique telah mengkonfirmasi bahwa timnya belum menyerah mengejar peluang gelar Liga Spanyol meskipun stagnan musim 2019-2020.

Barcelona saat ini bersaing dengan Real Madrid untuk gelar Liga Spanyol hanyan menyia-nyiakan kesempatan ketika mereka mengunjungi markas Celta Vigo, Sabtu (2020/08/27) malam. Dalam game ini, Barca hanya bisa bermain imbang 2-2.

Azulgrana dua gol yang dicetak oleh Luis Suarez di menit ke-27 dan 67″. Celta Vigo dicatat oleh Fyodor Smolov obyektif (50 ‘) dan Iago Aspas (88’). Hasil itu membuat Barca pulang dengan satu poin.

Yang quique pasukan Setien terus memimpin atas Real Madrid memimpin klasemen dengan titik. Namun, Madrid masih memiliki satu pertandingan sisa mereka akan bermain pada Senin (2020/06/29) sebelumnya hari ini.

Los Blancos lawan adalah Acting Tim Liga, Espanyol. Jika Madrid memenangkan permainan, maka pasukan akan melayang Zinedine Zidane lebih beruntung dari Barca dua poin.

Jika Madrid mencapai hasil yang sama bahwa Barca, klub dari ibukota Spanyol akan selalu bergerak klub Catalunya atas peringkat. Hal ini disebabkan memenangkan kepala Madrid untuk kepala di Barca musim ini.

Meskipun peluang untuk menang Barca terganggu setelah hasil imbang melawan Celta Vigo, Gerard Pique mengakui bahwa ia belum menyerah. Pique menegaskan timnya akan berjuang hingga pekan lalu untuk memiliki trofi terbesar di negara Matador.

“Ingat satu hal, kita Barca dan itu tidak lebih,” kata Pique, seperti dilansir 88prediksibola.com Sportskeeda Senin (2020/08/29). “Berjuang sampai akhir adalah bagian dari DNA kami,” kata pemain tim nasional Spanyol.

Peluang Barcelona, Mulai XI Espanyol Vs Real Madrid – Los Blancos Drag Barcelona Peluang Besar

Real Madrid dengan misi kemenangan selama kunjungannya ke Espanyol pada 32 pekan Spanyol Liga Senin (2020/06/29) pukul 03.00 WIB di pagi hari. Real Madrid harus menang atau setidaknya mendapatkan hasil imbang jika Anda ingin memindahkan Barcelona dari puncak peringkat dari Liga Spanyol.

Hasil imbang akan Madrid memiliki poin yang sama dengan Barca. Namun, Madrid masih bisa menyalip Barca karena unggul head to head di musim 2019-2020. Dalam permainan, Barca menang imbang saat bermain di markas Celta Vigo.

Hasilnya daun Barca hanya unggul satu poin dari Madrid. Dalam pertandingan, Los Blancos akan ditingkatkan dengan pemain top termasuk Eden Hazard dan Karim Benzema.

Di sisi lain, tim tuan rumah juga membutuhkan kemenangan untuk menyelamatkan mereka dari degradasi. Saat ini, Espanyol berada di dasar klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 24 poin.

, , , ,