Pemain Liverpool dan Barcelona Tahu Laga Belum Usai

88prediksibola.com – Pemain Liverpool, Walau sekarang score sesaat 3-0, pemain Liverpool serta Barcelona saling tahu jika juara pertandingan semi final belum dipastikan. Barcelona mengambil langkah ke pertandingan ke-2 semi final Liga Championsdengan bekal kelebihan tiga gol. Pekerjaan berat ada di bahu Liverpool pada pertandingan yang akan digelar di Anfield nanti malam, Selasa (7/5) atau Rabu pagi hari jam 02.00 WIB.
.
Walau telah unggul jauh, pemain dari ke-2 team nampaknya saling tahu jika pertandingan belum selesai. Paling tidak demikian yang dituliskan oleh reporter sah UEFA, Graham Hunter. “Sesudah pertandingan pertama lalu, beberapa pemain ada dalam pertemuan wartawan selesai pertandingan di Camp Nou,” catat Hunter dalam situs sah UEFA. “Beberapa pemain Liverpool dikit limbung tapi mereka tidak terlihat hancur.”
.
“Pemain Barcelona terlihat bangga tapi tidak terlihat jika mereka berpikir pekerjaan telah selesai.” Beberapa pemain Liverpool mungkin berpikir dapat membalas kekalahan itu waktu bertanding di Anfield. Sedang Barcelona telah belajar dari musim kemarin jika kelebihan tiga gol dapat tidak bermakna apa-apa.
.
Musim kemarin mereka tersisih oleh AS Roma walau telah unggul 4-1 pada partai pertama. “Team bimbingan Ernesto Valverde itu pekerja keras serta pragmatis, mereka peluang dapat melalui tes di Anfield, mungkin dengan empat pemain di posisi tengah. Mereka hadir ke Liverpool dengan pemikiran jika mereka harus cetak gol serta kemauan untuk menang,” catat Hunter.

Pemain Liverpool Vs Barcelona – Valverde Khawatir dengan Comeback The Reds

Pelatih FC Barcelona, Ernesto Valverde, waspada Liverpool FC dapat mengubah kondisi pada pertandingan putaran kedua semi final Liga Champions. Ernesto Valverde dihantui masa lalu jelek mendekati berseteru ke-2 semi final Liga Champions 2018-2019 antara Liverpool serta Barcelona.
.
Walau kantongi kelebihan 3-0 pada partai pertama, Barcelona di kuatirkan Valverde dapat didepak Liverpool. Masalahnya musim kemarin Barcelona tersisih pada perempat final sesudah kalah 3-0 di kandang AS Roma, sebab kalah agresivitas gol tandang. Walau sebenarnya, Barcelona telah memegang kemenangan 4-1 waktu melayani Roma di dalam rumah sendiri, Stadion Camp Nou, pada partai pertama.
.
“Comeback dapat berlangsung keesokan hari. Karena team melawan lawan hebat yang dapat melebihi kami,” kata Valverde, seperti diambil 88prediksibola.com dari situs MARCA. “Liverpool ialah team yang begitu bagus serta hanya sekali alami kekalahan di Liga Inggris. “Peluang ke-2 team sama. Kami dapat menang, mereka juga demikian,” tutur Valverde .
.
Melihat riwayat comeback, The Reds mempunyai satu kejadian yang mungkin tidak terlewatkan. Hal tersebut berlangsung pada final Liga Champions edisi 2005 menantang AC Milan. The Reds ketinggalan pada set pertama sebab kebobolan trigol Paolo Maldini (menit kesatu) serta brace Hernan Crespo (menit ke-39, 44′).
.
Tetapi, Liverpool yang saat itu diasuh Rafael Benitez, dapat membalas pada set ke-2 lewat Steven Gerrard (54′), Vladimir Smicer (56′), serta Xabi Alonso (menit ke-60). Selanjutnya The Reds dapat mengusung trofi ke lima Piala/Liga Champions, sesudah meredam seri 3-3 sampai 2x set penambahan, serta menang 3-2 pada beradu sepakan penalti. Partai Liverpool versus Barcelona akan digelar di Stadion Anfield, Selasa (7/5/2019) malam waktu ditempat atau jam 02.00 pagi hari WIB.
, , , ,