Pemain Man United Tunggu Ronaldo di Depan Pintu

88prediksibola.com – Pemain Man United Tunggu Ronaldo di Depan Pintu, Yaitu Nemanja Pemain Manchester United. Nemanja Matic ikhlas menanti di luar ruangan ubah timnas Portugal untuk minta photo bersama dengan Cristiano Ronaldo.

Pemain Manchester United, Nemanja Matic, serta megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Barusan berjumpa saat Portugal sukses memenangkan pertandingan kontra Serbia 4-2 dalam pertandingan Kwalifikasi Piala Eropa 2020 di Belgrade, Serbia. Namun, walau sedih dengan hasil itu, Matic tidak selekasnya bergerak dari stadion.

Hal tersebut dia kerjakan untuk mendapatkan satu peristiwa bersama dengan Cristiano Ronaldo. Dikutip 88prediksibola.com dari Mirror, Matic sudah sempat tertangkap camera menanti di luar ruangan ubah timnas Portugal serta terlihat bersalaman dengan Ronaldo.

Dia mengenalkan diri bersama dengan dua anak laki-lakinya serta sudah sempat ambil gambar dengan megabintang Juventus itu. Di lain sisi, Ronaldo kelihatan suka dengan peristiwa itu. Tidak hanya sekarang berpose bersama dengan, nyatanya Ronaldo sudah pernah kirim satu pesan video pada putra Matic, Filip, pada 2018.

Dalam laga itu, Ronaldo sukses mengepak gol ke-89 selama hidup buat timnas Portugal. Dari kemenangan itu, Portugal ada di rangking ke-2 group B, di belakang Ukraina yang pimpin klassemen. Selain itu, Serbia sekarang masih berkubang di rangking empat group B, di atas Lithuania sebagai juru kunci group.

Pemain Man United

Butuh Direktur Sepak Bola, Man United Coba Pulangkan Kiper Legendaris

Bersamaan lowongnya tempat direktur sepak bola, Manchester United terus cari nama yang pas untuk isi tempat itu serta bekas kiper mereka, Edwin van der Sar, masuk jadi calon. Manchester United sekian tahun tidak mempunyai orang yang menempati tempat direktur sepak bola.

Satu calon kuat sekarang ada untuk tempat itu serta nama yang diambil tidak asing didengar oleh beberapa simpatisan Manchester United. Dikutip 88prediksibola.com dari Mirror, bekas penjaga gawang Manchester United, Edwin van der Sar dijagokan kuat menempati tempat direktur sepak bola.

Edwin van der Sar jadi profil penting saat masih jadi kiper Manchester United semenjak dibawa oleh Sir Alex Ferguson pada 2005 dari Fulham. Van der Sar lalu menempati tempat penting di club lamanya, Ajax Amsterdam jadi CEO club. Memegang CEO Ajax Amsterdam, Van der Sar dapat bawa pergantian buat team serta mencatatkannya pada beberapa prestasi.

Diluar itu, pria 48 tahun itu mempunyai dampak di Asosiasi Club Eropa. Melalui segudang pengalaman itu, Wakil CEO Man United, Ed Woodward punya niat untuk mengambil Van der Sar jadi direktur sepak bola Man United.

Ed Woodward melihat bekas penjaga gawang

Ed Woodward melihat bekas penjaga gawang yang berjasa pada final Liga Champions 2007-2008 itu dapat jadi figur yang pas untuk menolong Ole Gunnar Solskajaer dalam wujudkan transfer pemain yang pas. Ini dilandasi oleh penurunan perfoma Man United dalam dua tahun paling akhir khususnya dalam soal transfer pemain.

Menariknya, Van der Sar sudah mengetahui gagasan itu serta sadar jadi sasaran penting dari Man United. Meskipun begitu, ia jadi gundah berkaitan minat team Setan Merah akan dianya. Bekas penjaga gawang asal Belanda itu hadapi kondisi dilematis.

Dia barusan kembalikan kejayaan Ajax melalui tampilan impresif di Liga Champions pada musim 2018-2019 ditambah mereka sukses memperoleh dana sampai 220 juta pounds (seputar Rp 3,89 triliun) dari penjualan beberapa pemain di bursa transfer. Tinggalkan Ajax bermakna mengkhianati beberapa simpatisan, hal itu yang membuat Van der Sar berpikir 2x untuk pergi.

Dalam beberapa waktu paling akhir Ed Woodward sudah berdiskusi dengan bekas pemain Man United seperti Rio Ferdinand serta Darren Fletcher berkaitan tempat direktur sepak bola. Tetapi dianya melihat kedua-duanya belum juga mempunyai pengalaman seperti Van der Sar dalam soal manajerial club.

Tag : Bandarq Terbaik

, , , ,