Pemain Muda Real Madrid Berharap Menjadi Pilihan

88prediksibola.com – Pemain Muda, Pemain muda Real Madrid, Rodrygo Goes mengharap dianya terus dapat jadi pilihan penting Zinedine Zidane. Rodrygo Goes tampil bagus untuk Real Madrid saat sukses menang mutlak 5-0 dari Leganes. Dalam pertandingan tengah minggu Liga Spanyol, Kamis (31/10/2019).

Rodrygo ikut memberi satu gol untuk Madrid pada laga itu di menit ke-7. Serta saat diwawancarai sesudah laga, Rodrygo mengutarakan kebahagiaannya dapat jadi starter serta teamnya mencetak kemenangan. “Kami ketahui bila kami akan hadapi laga berat, serta kami harus memperoleh gol,” sebut Rodrygo, diambil 88prediksibola.com dari situs sah Real Madrid.

“Kami dapat membuat laga ini cukup nyaman. Kami sukses lakukan itu semua, serta kami memenangi laga itu,” sambung pemain berumur 18 tahun itu Laga menantang Leganes adalah ke-2 kalinya Rodrygo bermain sejak dari menit awal. Dengan penampilannya yang cukup memberikan keyakinan, Rodrygo dapat membuat dianya bermain dengan reguler, paling tidak sepanjang Gareth Bale mangkir sebab luka.

Pemain Muda, Rodrygo masuk dengan club musim panas lalu tapi sudah membuat efek dengan tunjukkan ketenangan yang besar buat satu orang pemain yang baru berumur 18 tahun. “Saya suka dengan semua yang berlangsung pada saya, saya sudah memperoleh keyakinan kebanyakan orang serta saya mengharap itu dapat bersambung,” kata Rodrygo.

Pemain Muda, Tampilan Bagus Rodrygo

Pemain Muda, “Saya suka bermain di ke-2 sayap, saya mengawali laga secara baik dan bertukar tempat dengan Hazard.” “Saya akan bermain dimana juga mereka tempatkan saya, saya akan bermain serta nikmati peranan saya di sini,” tutup pemain dari Brasil itu. Tampilan bagus Rodrygo mendapatkan pujian dari rekanan satu negaranya di Madrid, Casemiro.

“Ia berkembang cepat serta tunjukkan dianya jadi pemain yang mengagumkan,” tutur Casemiro. “Pelatih sudah mengerti jika ia ialah pemain penting serta ia bermain dengan cemerlang setiap saat ia punyai peluang bermain.” “Ia ialah pemain yang mengatur permainan dengan benar-benar baik, dia paham langkah membaca permainan serta apa yang perlu ia kerjakan dengan bola,” sambungnya.

Nampaknya jelas jika sekarang Rodrygo ada di muka Lucas Vazquez, Vinicius serta Brahim Diaz untuk pilihan penting jadi sayap kanan. Tapi tidak ada yang mengetahui apa yang akan berlangsung sesudah Bale sembuh dari luka betisnya.

Pemain Muda

Florentino Perez Sarankan Zidane Beralih dari Pogba ke Pemain Ini

Presiden club Real Madrid merekomendasikan Zinedine Zidane untuk memburu tanda-tangan gelandang Chelsea, N’Golo Kante. Pada jendela transfer musim panas tempo hari Real Madrid tidak berhasil datangkan target penting mereka, Paul Pogba.

Zinedine Zidane diberitakan benar-benar inginkan gelandang timnas Prancis itu masuk dengan skuatnya di Santiago Bernabeu. Zidane ingin mempunyai gelandang yang dapat membuat ketidaksamaan, serta Pogba masuk ke persyaratan itu.

Kemauan keras pelatih Zidane itu membuat menampik beberapa pendapat dari Presiden club Real Madrid, Florentino Perez seperti Donny Van de Beek, Christian Eriksen, serta Bruno Fernandes.

Tapi kemauan Zidane datangkan Pogba tidak dapat terjadi karena Manchester United minta harga sebesar 188 juta euro (seputar 2,9 triliun rupiah), serta hal tersebut tidak diterima oleh Perez. Florentino Perez cuma ingin mengongkosi transfer Pogba sebesar 140 juta euro (seputar 2,1 triliun rupiah).

Perez Memberi Pilihan Lain Untuk Zidane

Mereka kelihatannya akan coba kembali menawar Pogba pada jendela transfer Januari kelak dengan iming-iming bermain di Liga Champions. Tetapi kelihatannya jalan Madrid untuk memperoleh Pogba sedikit akan curam, mengingat cukup susahnya club melepas pemain penting ditengah-tengah musim.

Karenanya, Florentino Perez memberi pilihan lain untuk Zidane yang mungkin dapat jadi pilihan. Pilihan itu ialah datangkan N’Golo Kante, pemain yang tegas di posisi tengah, walau tidak mempunyai perasaan cetak gol setajam Pogba.

Kante kelihatannya bisa pergi dari Chelsea bila mereka tidak berhasil mendapatkan ticket Liga Champions musim depan. Zidane jadikan Kante jadi salah satunya sasaran pada musim panas tempo hari. Real Madrid diberitakan telah mempersiapkan dana sebesar 120 juta euro (seputar 1.8 triliun) untuk bekas pemain Leicester itu.

Los Blancos sedang memerlukan pemain tengah baru buat meremajakan barisan gelandang mereka. Lihat Luca Modric yang telah masuk umur 34 tahun, Madrid jelas perlu alternatif untuk kapten timnas Kroasia itu. Kante dipandang dapat jadi figur yang cocok untuk isi tempat Modric.

Tag : Aduqq Online

, , , ,