Penalti Sia sia, Rekor Sempurna Lionel Messi Rusak

88prediksibola.com – Penalti Sia sia, Rekor prima Lionel Messi tercoreng karena tidak berhasil menghasilkan kemenangan buat Barcelona waktu main ke rumah Levante pada pertandingan minggu ke-12 Liga Spanyol 2019-2020. Lionel Messi memberi satu gol dalam laga di Estadio Ciudad de Valencia, Sabtu (2/11/2019).

Dia buka keunggulan Barcelona di menit ke-38 lewat penalti. Tetapi, gol itu tidak dapat menghindari team tamu dari kekalahan 1-3. Buat Messi, ini ialah pertama kali dianya menerima kekalahan dari Levante.

Sang superstar sekarang mempunyai catatan 17 kemenangan, dua hasil seri, serta satu kekalahan dalam 20 benturan dengan musuh sama di semua persaingan. Catatan yang lain, kapten tim nasional Argentina itu mengukir 21 gol plus 13 assist.

Lepas dari tercorengnya statistik prima Messi, kekalahan dari Levante membuat Barcelona dipepet Real Madrid di papan klassemen. Ke-2 team saling mempunyai 22 point di rangking paling atas tabel.

Penalti Sia-sia, Kiper Murah Meriah Bikin Barcelona Kalah

Penjaga gawang Levante, Aitor Fernandez, cemerlang jelas saat melayani Barcelona pada pertandingan minggu ke-12 Liga Spanyol 2019-2020. Levante buat surprise dengan menaklukkan Barcelona 3-1 di Estadio Ciudad de Valencia, Sabtu (2/11/2019).

Hasil manis itu tidak terlepas dari tampilan bagus Aitor Fernandez dibawah mistar gawang. Dia mencatat empat pengamanan sepanjang 90 menit ada di lapangan. Angka tesebut benar-benar jomplang dengan jumlahnya save penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, yaitu 0.

Salah satunya peristiwa paling baik Fernandez berlangsung saat menepis sepakan Antoine Griezmann dengan memakai kaki. Dihitung keseluruhannya, Fernandez sudah kumpulkan 49 pengamanan di selama liga musim 2019-2020.

Pemain berumur 28 tahun itu punyai jumlahnya pengamanan terbanyak dari semua kiper di Liga Spanyol. “Saya benar-benar bahagia untuk team ini. Tampilan mereka mengagumkan, khususnya Fernandez,” kata pelatih Levante, Paco Lopez.

Fernandez hadir ke Levante pada 2018 dari Numancia. Figur asal Spanyol itu dibeli pada harga yang relatif murah, yaitu 1 juta euro (Rp 15,7 miliar). Dua tahun bela Levante, dia mencatat lima clean sheets dari 32 tampilan di semua persaingan.

Tag : Daftar Aduqq Online Di amandomino.me

, , , ,