Penampilan Apik AC Milan karena Piatek dan Paqueta

88prediksibola.com – Penampilan Apik AC Milan, Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengakui bahwa penampilan apik AC Milan. Bukan semata-mata karena kegemilangan Lucas Paqueta dan Krzysztof Piatek. Krzysztof Piatek dan Lucas Paqueta kembali jadi bintang kemenangan AC Milan pada laga kontra Atalanta giornata ke-24 Liga Italia. Sabtu (16/2) atau Minggu dini hari WIB.

Penampilan Apik AC Milan, Pada laga yang dihelat di Stadion Atleti Azzurri d’Italia tersebut. AC Milan berhasil menang 3-1 dan mengamankan posisi empat besar dari kejaran tuan rumah. Krzysztof Piatek yang mencetak dua gol pada laga itu dan Lucas Paqueta kembali tampil cemerlang.
.
Meski begitu pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengakui bahwa kegemilangan AC Milan tak hanya disebabkan oleh duo tersebut saja. “Piatek dan Paqueta harusnya senang dengan penampilan mereka, tetapi mereka tampil apik juga karena rekan-rekan mereka dan saya rasa dua pemain itu menyadari hal tersebut,” ujar Gattuso usai laga, dilansir 88prediksibola.com dari Sky Sport Italia.

AC Milan bisa tampil apik dalam beberapa pekan terakhir

“Seluruh tim ini bekerja dengan baik dan kami harus memastikan bahwa kami tak kehilangan mentalitas tersebut,” tutur sang pelatih. Gattuso kemudian juga memberikan rahasia mengapa AC Milan bisa tampil apik dalam beberapa pekan terakhir.
.
“Saya rasa rahasianya saat ini adalah karena kerja yang dilakukan pemain depan, pemain sayap selalu memberikan tekanan kepada bek sayap lawan,” tutur Gattuso.
“Hasrat saat kami melakukan tekanan dan memenangi bola kembali, kami harus terus berada di jalur ini.”
.
“Tim ini senang ketika bermain, para pemain antusias dan bahagia bersama saat berlaga dan berlatih, kami tak boleh kehilangan itu.”
“Tim ini berkualitas, tetapi yang lebih penting bahwa semua orang memberikan kualitas terbaik untuk tim dan itu hal krusial,” tutur Gattuso.
.
Kini AC Milan tak terkalahkan dalam tujuh laga tandang terakhir, terbaik sejak 2013 lalu. Sejak awal Desember, AC Milan hanya kebobolan lima kali dalam 11 laga dan mencetak 13 gol. Rossoneri hanya sekali kalah dengan meraih lima kemenangan dan lima hasil imbang. Kini mereka menempati pos keempat klasemen dengan koleksi 42 angka, unggul empat angka dari AS Roma dan Lazio yang belum memainkan laga pekan ke-24.

Penampilan Apik AC Milan, Cetak 2 Gol Kemenangan AC Milan, Krzysztof Piatek Dipuji Sang Pelatih

idliga168.com – Penampilan luar biasa Krzysztof Piatek saat AC Milan melawan Atalanta, Sabtu (16/2/2019). Membuatnya mendapat pujian dari sang pelatih, Gennaro Gattuso. Gennaro Gattuso memuji ‘rasa lapar’ Krzysztof Piatek lewat dua gol yang mengubah permainan AC Milan dalam kemenangan 3-1 atas Atalanta.
.
Pemain internasional Polandia tersebut mencetak gol kelima dan keenam-nya saat pertandingan melawan Atalanta hari Sabtu (16/2/2019). Dirinya menginspirasi kemenangan tandang yang membuat Milan berada di urutan keempat klasemen Liga Italia. Piatek kini telah mencetak 6 gol dalam 5 kali penampilan terakhirnya bersama AC Milan dan kualitasnya tidak luput dari perhatian oleh pelatih Rossoneri, Gattuso.
.
“Piatek adalah pemain yang hidup untuk mencetak gol. Ia melakukan dengan baik dengan gerakannya dan ia memiliki keterampilan teknis yang unggul,” kata Gattuso kepada Sky Sport Italia yang dilansir oleh idliga168.com. “Kami senang memilikinya bersama kami,” ujar Gattuso menambahkan.
.
Semenjak dibeli dari Genoa pada Januari lalu, Krzysztof Piatek tampil konsisten untuk AC Milan. Dengan mencetak gol setidaknya 1 gol ketika dirinya dimainkan.