Penampilan Lukaku Dicerca, Striker Terbuang Inter Milan

88prediksibola.com – Penampilan Lukaku, Pembelaan dilemparkan oleh striker Inter Milan yang tengah dipinjamkan ke Paris Saint-Germain, Mauro Icardi. Pada Romelu Lukaku yang dipandang tampil kurang optimal di Liga Italia musim 2019-2020. Romelu Lukaku jadi penyerang penting Inter Milan pada musim 2019-2020 dibawah bimbingan Antonio Conte.

Romelu Lukaku dihadirkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Untuk memperoleh Romelu Lukaku, Inter Milan menyerahkan mahar sejumlah 75 juta euro (seputar) pada Manchester United. Hadir dengan ongkos terhitung mahal, striker asal Belgia itu baru cetak 3 gol dari 7 laga awal Liga Italia musim ini.

Dia juga tampil jadi starter dalam 6 laga dari keseluruhan 7 laga di liga. Tampilan kurang menggigit Lukaku saat I Nerazzuri ditekuk Juventus 1-2 pada minggu ke-7 Liga Italia jadi bahan omongan golongan media di Italia. Walau omongan miring hadir ke arah Lukaku, tapi hal itu disanggah oleh stiker Inter yang tengah dipinjamkan ke Paris Saint-Germain, Mauro Icardi.

Penampilan Lukaku, Mauro Icardi yang ‘disingkirkan’ oleh Antonio Conte pada panas musim ini tidak meyakini permainan Lukaku disebutkan jelek di Italia. “Tampilan Lukaku tidak kelihatan menyedihkan di mata saya serta dia tidak terlihat alami kesusahan,” kata Icardi diambil 88prediksibola.com dari Gazzetta dello Sport.

Penampilan Lukaku, Lukaku Mengawali Aksinya Secara Baik

Penampilan Lukaku, “Kenyataannya, Lukaku mengawali aksinya secara baik, dapat cetak beberapa gol dalam laga di Liga Italia. “Tidak gampang memang buat pemain baru ada di Italia sebab Liga Italia adalah liga yang diketahui mempunyai pertahanan paling kompak di Eropa.

“Mungkin Lukaku butuh dikit waktu untuk menyesuaikan, ia telah cetak banyak gol dalam profesinya serta ia dapat mengerjakannya di sini,” tutur Icardi memberikan tambahan. Lukaku dikontrak La Beneamata dengan waktu 5 tahun yang bermakna dia akan ada di Giuseppe Meazza sampai 2024.

Berlainan dengan Lukaku, nasib Icardi malah belum jelas. Sekarang penyerang asal Argentina itu dipinjamkam sepanjang satu musim. Dengan pilihan pembelian permanen sejumlah 70 juta euro (seputar) di akhir musim oleh Paris Saint-Germain. Icardi baru cetak dua gol dari empat laga bersama dengan juara bertahan Liga Prancis itu musim ini.

Penampilan Lukaku

Inter Milan Sudah Setuju Gaet Juara Piala Dunia 2018 Januari Nanti

Inter Milan diberitakan siap-siap menyongsong kehadiran penyerang baru pada Januari 2020 akan datang mengejar persetujuan verbal yang terwujud dengan sang sasaran. Musim 2019-2020, Inter Milan dibawah instruksi Antonio Conte mempunyai misi. Mematahkan supremasi Juventus di Liga Italia.

Inter Milan tidak bermain-main dalam soal itu sesudah enam laga di liga domestik tidak tersentuh kekalahan. Rekor impresif mereka diawalnya musim harus tercoreng dengan kekalahan dari sang lawan sekaligus juga juara bertahan, Juventus, pada laga minggu ke-7 Liga Italia.

Kekalahan pertama dari Juventus membuat Inter Milan sadar akan kedalaman tim mereka yang masih dangkal. Tidak hanya merencanakan meningkatkan pemain di posisi tengah. I Nerazzuri membidik pemain baru di posisi depan. La Beneamata barusan kehadiran penyerang anyar, Romelu Lukaku yang dibeli dari Manchester United. Pada bursa transfer panas musim ini sejumlah 75 juta euro (seputar Rp 1,17 triliun).

Posisi depan mereka tengah terusik mengejar luka yang dirasakan oleh Alexis Sanchez. Antonio Conte praktis cuma mempunyai dua pemain depan yaitu Romelu Lukaku serta Lautaro Martinez. Karena itu, pada bursa transfer musim dingin. La Beneamata sudah mengincar satu striker serta sang pemain akan datang Januari 2020 akan datang.

Inter Sudah Sampai Persetujuan Verbal

Dikutip 88prediksibola.com dari Tuttosport, Inter sudah sampai persetujuan verbal dengan penyerang Chelsea. Olivier Giroud. Laporan dari Italia menyebutkan Olivier Giroud berkesempatan masuk dengan Inter pada Januari 2020. Penyerang yang bawa tim nasional Prancis juara Piala Dunia 2018 itu tertarik geser ke Giuseppe Meazza sesudah lihat project yang digerakkan Antonio Conte bersama dengan Inter.

Di lain sisi, kedatangan Giroud dijagokan Conte jadi pelapis Lukaku yang sudah cetak 3 gol dari 7 laga di Liga Italia. Giroud tidak suka dengan kurangnya menit bermain musim ini dibawah pelatih baru. Frank Lampard sesudah kalah berkompetisi dengan penyerang muda, Tammy Abraham.

Nerazzuri sekarang akan bergerak cepat buat menyelesaikan transfer bekas bomber Arsenal itu dengan Chelsea. Kontrak striker 33 tahun itu akan selesai pada musim panas 2020 akan datang. The Blues mempunyai pilihan menjualnya pada Januari kelak daripada melepasnya dengan gratis pada musim panas tahun kedepan.

, , , ,