Penjaga gawang Courtois Alami Gangguan Mental

88prediksibola.com – Penjaga gawang penting Real Madrid, Thibaut Courtois, mendapatkan bermacam isu sesudah penampilannya menantang Klub Brugge pada matchday ke-2 Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (1/10/2019).

Thibaut Courtois awalannya jadi starter saat menantang Klub Brugge. Dia selanjutnya ditukar langsung pada set ke-2 sesudah kecolongan dua gol pada set pertama. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menerangkan jika Courtois waktu itu alami sakit perut hingga harus ditukar. Kemudian, Courtois mendapatkan isu jika dia alami masalah mental.

Courtois disebutkan alami masalah kekhawatiran sesudah ditukar oleh Zidane. Real Madrid juga selekasnya memberi klarifikasi berkaitan isu yang tersebar ini. “Ada isu yang menyebutkan Courtois alami masalah kekhawatiran tapi hal itu benar-benar tidak benar,” catat Real Madrid seperti dikutip 88prediksibola.com dari situs sah club.

“Waktu menantang Klub Brugge, Courtois alami sakit perut serta dehidrasi hingga mustahil untuk meneruskan laga,” catat Real Madrid menerangkan. Real Madrid memperjelas jika Courtois telah jalani perawatan dengan intens.

Sang penjaga gawang juga memberi respon perawatan itu dengan positif serta keadaannya mulai lebih baik. Walau demikian, Real Madrid belum pastikan apa Courtois bisa tampil pada pertandingan seterusnya menantang Granada di Liga Spanyol.

Penjaga gawang

Zidane Akan Terus Lakukan Rotasi, Penjaga Gawang Courtois Bukan Satu-satunya Korban

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, bicara tentang peluang perputaran pemain selama musim 2019-2020. Awalannya, pertanyaan tentang perputaran pemain diperuntukkan dengan detil untuk tempat penjaga gawang Real Madrid.

Ini mengejar dengan insiden digantinya Courtois pada set ke-2 pertandingan menantang Klub Brugge pada matchday ke-2 Liga Champions. Courtois waktu itu ditarik keluar sebab alami radang pada aliran pencernaan.

Walau permasalahannya terkait dengan kesehatan sang penjaga gawang, Zinedine Zidane masih dipandang akan istirahatkan Courtois sebab penampilannya yang belum optimal. Zidane lalu menyanggah dengan mengutarakan gagasannya berkaitan perputaran semua pemain.

“Saya belum pernah katakan jika beberapa pemain telah terjamin tempatnya di team penting,” tutur Zidane seperti dikutip 88prediksibola.com dari Marca. “Real Madrid mempunyai 25 pemain serta saya akan tergantung pada mereka,” kata Zidane memberikan tambahan.

Courtois sampai sekarang memang masih jadi penjaga gawang penting Real Madrid. Tetapi dia baru mencatatkan dua clean sheets serta telah kecolongan 11 gol dalam delapan pertandingan di semua arena. Tidaklah heran bila dia rawan ditukar oleh penjaga gawang ke-2 Real Madrid, Alphonse Areola.

Tag : Prediksi Bola

, , , ,