Penjaga Gawang PSG Sebut Angel Di Maria Benci MU

88prediksibola.com – Penjaga Gawang PSG, Winger jagoan Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, nyatanya membenci salah satunya club yang pernah dia bela awalnya, Manchester United. Setahun bela Manchester United tinggalkan kesan-kesan yang jelek buat Angel Di Maria.

Di Maria geser ke Manchester United pada musim panas 2014 sesudah empat tahun menguatkan Real Madrid. Nilai transfer Di Maria waktu itu sampai angka yang lumayan tinggi, yaitu 75 juta euro (seputar Rp 1,1 triliun). Masuk di umur yang sedang matang-matangnya, 26 tahun, Di Maria diinginkan dapat memberi efek yang relevan untuk Man United.

Namun, pemain yang sekarang berumur 32 tahun itu tidak dapat memperlihatkan permainan yang sama impresifnya seperti waktu bela Real Madrid. Keinginan tinggi dari manajemen dan desakan dari simpatisan Setan Merah membuat perform Angel Di Maria melembek.

Oleh karenanya, Di Maria tidak tahan lama di club yang mempunyai tempat Stadion Old Trafford itu. Sekarang, hampir lima tahun berlalu, Di Maria tidak ingin kembali kenang saat-saat saat dia bermain di Manchester United. Serta, pemain tim nasional Argentina itu tidak suka pada Manchester United.

Hal itu diutarakan oleh rekanan Di Maria di Paris Saint-Germain, Marcin Bulka. Bulka, yang bermain jadi kiper, menjelaskan Di Maria tidak mempunyai ingatan bagus bersama dengan Manchester United. “Di Maria membenci Manchester United,” tutur Bulka seperti diambil BolaSport.com dari Bleacher Report.

Penjaga Gawang PSG, “Dia tidak mempunyai ingatan yang baik mengenai waktu yang dia butuhkan disana. “Serta, saat suatu hal yang terkait dengan Manchester United tampil di tv, ia mengubah aliran secara cepat,” kata Bulka memberikan tambahan.

Penjaga Gawang PSG, Di Maria cuma bertahan satu musim di Manchester United. Pada musim panas 2015, dia putuskan untuk keluar serta masuk bersama dengan Paris Saint Germain.

Penjaga Gawang PSG

Penjaga Gawang PSG, Telah Muak, Di Maria Tidak Ingin Dengar Man United Disebutkan

Pemain sayap Paris Saint-Germain, Angel di Maria, nyatanya masih simpan dendam pada club lamanya, Manchester United. Angel di Maria cuma habiskan waktu singkat bersama dengan Manchester United. Winger asal Argentina itu hanya semusim bela Man United, dari 2014 sampai 2015.

Pengalaman singkat itu nyatanya tidak terkesan diperjalanan profesi Di Maria. Ini diutarakan oleh rekanan segrup Di Maria di Paris Saint-Germain, Marcin Bulka. “Di Maria demikian membenci Man United serta tidak memiliki masa lalu bagus di club itu,” tutur Bulka seperti dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.

“Waktu Man United tampil di tv, Di Maria cepat-cepat mengubah alirannya,” kata Bulka memberikan tambahan. Musim kemarin, Di Maria berpeluang untuk menantang Man United pada set 16 besar Liga Champions. Bukanlah mendapatkan sambutan hangat, dia malah diejek oleh supporter bekas timnya.

Di Maria memang tidak cetak gol pada pertandingan itu. Tetapi, dia membuat dua assist untuk gol PSG pada pertandingan itu. Di Maria juga pilih untuk lakukan selebrasi jadi bentuk kekecewaan pada supporter bekas teamnya.

 

, , , ,