Penyelesaian Akhir Timnas U-19 Indonesia Kontra

88prediksibola.com – Penyelesaian Akhir, Persoalan penyelesaian akhir menjadi perhatian Fakhri Husaini sebagai pelatih tim nasional U-19 Indonesia kontra tim nasional U-19 Timor Leste. Tim nasional U-19 Indonesia memang sukses mendapatkan tiga point atas tim nasional U-19 Timor Leste, tetapi Fakhri Husaini sedikit sedih dengan penyelesaian akhir anak asuhannya.

Tim nasional U-19 Indonesia menang 3-1 atas tim nasional U-19 Timor Leste pada partai pertama Kwalifikasi Piala Asia U-19 2020 di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (6/11/2019). Beckham Putra Nugraha jadi salah satunya pemain tim nasional U-19 Indonesia yang terbanyak menyiakan kesempatan pada pertandingan ini.

“Beckham di latihan serta di sejumlah pertandingan eksperimen umumnya ketepatan serta finishing-nya bagus,” kata Fakhri Husaini selesai pertandingan. “Tidak paham mengapa hari inilah banyak buang kesempatan, menurut saya ada segi yang memengaruhi”.

“Bisa disebabkan mental atau hal apapun. Tetapi ini menjadi catatan kami masalah finishing,” tuturnya . Tidak cuma permasalahan finishing, ia menyorot permasalahan posisi belakang teamnya yang sering diberi hukuman sepakan penalti. Pada pertandingan ini, tim nasional U-19 Timor Leste mampu mengambil satu gol melalui Gumario Da Silva Moreira lewat sepakan 12 cocok.

“Sepanjang 93 menit kami bermain lumayan baik, tetapi pada menit 50 berlangsung gol bikin musuh. Awalannya satu passing Rido (Rizky Ridho Ramadhani) ke tengah serta jadi musibah untuk kami,” katanya. “Itu kekeliruan pemain belakang, ada terlibat gol Timor Leste serta penalti itu untuk kami untuk yang kesekian kalinya,” katanya.

Penyelesaian Akhir, Timnas U-19 Indonesia Menang Lawan Timor Leste, Ini Komentar Iwan Bule

Tim nasional U-19 Indonesia sukses mencetak kemenangan menantang Timor Leste dengan score 3-1 pada pertandingan pertama set penyisihan Group K Kwalifikasi Piala Asia U-19 2020 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/11/2019). Kemenangan yang dicapai tim nasional U-19 Indonesia mengundang komentar dari Ketua Umum PSSI yang baru, M Iriawan.

Pria yang akrab dipanggil Iwan Bule itu ucapkan rasa terima kasih pada beberapa pemain tim nasional U-19 Indonesia yang telah berusaha semaksimal mungkin. Iwan Bule juga berpesan pada team bimbingan Fakhri Husaini sebelum laga berjalan.

“Barusan di Hotel Sultan saya berikan ke pemain pola pikir semangat untuk meraih kemenangan. Itu keinginan saya pada beberapa anak,” kata Iwan Bule di Stadion Madya. Selanjutnya Iwan Bule juga memberi pesan pada pemain tim nasional U-19 Indonesia jangan begitu ikuti permainan Timor Leste.

Karena, Iwan Bule memandang permainan Timor Leste benar-benar keras. Dapat dibuktikan, banyak kartu kuning serta satu kartu merah yang diterima pemain Timor Leste, Nelson Pinto, sesudah menendang bola ke kepala Bagus Kahfi.

Untung saja, beberapa pemain tim nasional U-19 Indonesia kelihatan masih tenang. “Kami sudah mengetahui skema permainan Timor Leste itu tentu keras. Saya katakan jangan masuk masuk ke irama mereka sebab memang itu bisa menjadi bumerang buat kami,” kata Iwan Bule.

“Untung saja, beberapa anak ikuti petunjuk dari pelatih serta saya,” sebut bekas Kapolda Jawa Barat itu. Sesudah ini tim nasional U-19 Indonesia akan hadapi Hong Kong di Stadion Madya, Jumat (8/11/2019). Iwan Bule mengharap permainan tim nasional U-19 Indonesia dapat lebih bertambah.”Keseluruhannya kami pantas bangga ya serta optimis untuk pertandingan seterusnya,” kata Iwan Bule.

Tag : Aduqq Online

, , , , ,