Performa Meningkat, Man United Bisa Kalahkan PSG

88prediksibola.com – Performa Meningkat, Alexis Sanchez yakin Manchester United memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan Paris Saint-Germain dan memenangkan Liga Champions. Alexis Sanchez optimistis Manchester United mampu mengalahkan pasukan Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions. Sanchez tak sepakat jika kesuksesan sebuah tim dilihat hanya dari raihan trofi Liga Champions semata.
.
“Liga Champions adalah impian setiap pesepak bola. Saya hidup dengan impian itu di Barcelona dan berharap bisa memenangkannya suatu hari nanti entah bersama Man United atau bukan,” kata Sanchez kepada Sunday Mirror yang dilansir oleh 88prediksibola.com. “Man United merupakan klub dengan sejarah hebat dan mampu mengalahkan siapapun lawannya,” tuturnya.
.
Hal tersebut yang membuat pemain asal Cile itu yakin The Red Devils mampu menggilas PSG pada pertemuan mendatang. “Jika kami menang dan tidak kebobolan di Old Trafford, saya pikir kami difavoritkan lolos ke babak selanjutnya,” ucapnya. “Saya berpendapat jika kami mampu menang lagi nanti di Paris, peluangnya akan semakin terbuka” ujar Sanchez menambahkan.

Performa Meningkat, Manchester United di bawah Solskjaer sangat luar biasa

Performa Meningkat, Transformasi Manchester United di bawah Solskjaer sangat luar biasa, tetapi Sanchez menolak untuk membeberkan rahasianya. “Tentang apa yang terjadi di dalam ruang ganti, saya tidak akan mengungkapkan,” kata Sanchez.
.
“Banyak yang menilai adanya keajaiban di sini, tetapi saya hanya percaya pada manajer yang terus bekerja. Dan itulah yang telah dilakukan Ole,” ujar Sanchez menambahkan. Alexis Sanchez sejauh ini baru tampil dua kali di Liga Champions dan hanya bermain reguler satu kali di Liga Inggris sejak The Red Devils dilatih oleh Solskjaer.
.
Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sendiri akan menjamu juara Prancis, Paris Saint-Germain, di Old Trafford pada hari Selasa (12/2/2019) di babak 16 besar Liga Champions.

Phil Jones: Jose Mourinho Jadikan Manchester United Bahan Lelucon

88prediksibola.com – Bek tengah Manchester United, Phil Jones, menyampaikan kritik terbuka soal performa tim di era kepelatihan Jose Mourinho. Phil Jones senang Manchester United kini sudah tampil lebih baik usai Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih interim. Menurut Jones, para rival harus mewaspadai Man United saat ini.
.
“Semua orang tidak bisa menganggap remeh kami lagi saat ini,” ujar Jones seperti dilansir 88prediksibola.com dari FourFourTwo. “Kami sedikit menjadi bahan lelucon pada awal musim ini tetapi hal ini tidak terjadi lagi. Kami telah membuktikannya dalam 10 atau 11 laga terakhir,” tutur Jones.
Jones juga menegaskan bahwa Man United masih berkembang dan bisa menjadi lebih baik lagi.
.
Ia senang dengan kondisi ini karena situasi pada awal musim benar-benar menyulitkan semua orang. “Klub dan para suporter merasakan kesulitan ini tetapi kami sudah menjadi lebih kuat,” kata Jones. Semua perkembangan ini tetap enggan membuat Jones jemawa pada sisa akhir musim ini.
“Kami belum memenangi apapun tetapi sudah menuju ke arah yang lebih baik,” ujar bek tengah berkebangsaan Inggris tersebut.
.
Man United memang mengalami perubahan besar usai Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih kursi kepelatihan dari Jose Mourinho. Solskjaer meraih delapan kemenangan dan satu hasil imbang dalam sembilan laga terakhir di Liga Inggris. Man United yang sejak awal musim tertahan di peringkat ke-6 kini mampu menembus empat besar.
, , , , ,