Performa Paul Pogba Membuat Man United Frustrasi

88prediksibola.com – Performa Paul Pogba, Gelandang Manchester United, Paul Pogba, belum dapat tunjukkan kestabilan permainan selama musim ini. Sesudah alami penurunan perform dibawah bimbingan Jose Mourinho, Paul Pogba sudah sempat temukan permainan terbaik saat Ole Gunnar Solskjaer hadir ke Manchester United untuk pertama-tama.

Perform cemerlang Pogba tidak berjalan lama sebab dia kembali lesu dalam beberapa pertandingan paling akhir. Pogba seakan mempunyai siklus perform tertentu yang seakan terulang lagi di tiap-tiap musim. Siklus pertama mencakup tampilan Pogba yang demikian cemerlang di Man United dalam beberapa minggu.
.
Dalam kurun waktu itu, Pogba betul-betul tunjukkan jika dia patut jadi pemain termahal Man United. Pogba demikian rajin berperan pada gol yang dibuat Man United di tiap-tiap pertandingan. Selesai siklus pertama ini, Pogba lantas akan masuk siklus ke-2 waktu namanya mulai dihubungkan dengan club lainnya.

Performa Paul Pogba Alami Penurunan Mencolok

Musim ini, Pogba erat dihubungkan dengan Real Madrid serta dia tidak menampik peluang untuk bela club itu di waktu depan. Setelah siklus ini, Pogba juga masuk babak baru yang membuat Performa Paul Pogba dan penampilannya  alami penurunan mencolok. Man United tidak dapat memercayakan Pogba waktu dia tengah masuk siklus ini.
.
Sesudah itu, Pogba akan masuk siklus ke empat waktu dia mendapatkan banyak masukan dari pundit sepak bola. Pogba akan kembali dicap menjadi pemain di harga begitu mahal serta cuma mengutamakan style di luar lapangan.
Performa Paul Pogba

Liverpool Boleh Optimistis, Man United Masih Unggul Rekor Duel atas Man City

Liverpool perlu “pertolongan” club lainnya dalam perburuan titel juara Liga Inggris musim ini. Berkompetisi dengan Manchester City, Liverpool sekarang ini memang pimpin klassemen dengan 88 point, unggul 2 point atas The Citizens.

Namun, kelebihan itu tidak bersih sebab Manchester Citymemiliki tabungan laga bekas semakin banyak. Jadi, kesempatan Liverpool jadi juara Liga Inggris 2018-2019 tidak ada di tangan sendiri. Team bimbingan Juergen Klopp mesti mengharap Manchester Cityterpeleset sekurang-kurangnya di satu diantara laga bekas mereka.

Lihat agenda bekas Manchester City, keinginan paling besar Liverpooladalah pertandingan menantang Manchester United pada Rabu (24/4/2019) ini di Old Trafford. Manchester United (rangking 6) ialah lawan dari papan atas paling akhir yang akan ditemui Manchester City.

Lawan-lawan Manchester City yang lainnya cuma Burnley (15), Leicester City (9), serta Brighton & Hove Albion (17). Namun, dapatkah Manchester United dihandalkan untuk mengambil point dari Manchester City? Juergen Klopp sendiri menjadi pelatih Liverpool tidaklah terlalu meyakini Manchester City akan terjegal waktu menantang Manchester United.

“Untuk sekarang ini Manchester United keliatannya tidak dapat…,” kata Klopp seperti diambil 88prediksibola.com dari Express. Klopp merujuk pada perform jelek Manchester United belakangan ini.

Setan Merah kalah 3 kali dalam 5 laga

Setan Merah kalah 3 kali dalam 5 laga paling akhir mereka di Liga Inggris. Yang paling baru, Manchester United dilibas Everton 0-4, Minggu (21/4/2019). Sebaliknya, Manchester City tengah on-fire di Liga Inggris dengan memenangkan 10 laga terakhir kalinya.

Namun, Liverpool semestinya masih mengawasi optimisme. Kenyataannya, Manchester United salah satu team yang seringkali menyusahkan Manchester City, bahkan juga semenjak The Citizens menjadi club kaya raya sebab dibeli Abu Dhabi United Grup pada 2008.

Dalam 27 pertemuan di semua pertandingan, Manchester United masih tetap semakin banyak menang dibanding Manchester City. Manchester United terdaftar menang 13 kali, sedang Manchester City 11 kali. Kemenangan paling akhir Manchester United atas Manchester City di Old Trafford sudah lumayan lama berlangsung. Persisnya pada 26 Oktober 2016. Di set ke empat Piala Liga Inggris, Manchester United saat itu menang 1-0 di Old Trafford.

, ,