Peringatan Keras agar Man United Tak Beli Paulo Dybala

88prediksibola.com – Peringatan Keras, Legenda Arsenal, Stewart Robson, berikan teguran supaya Manchester United serta Tottenham Hotspur menangguhkan kemauan mengambil striker Juventus, Paulo Dybala. Dalam sekian waktu paling akhir, dua peserta Liga Inggris, Manchester United serta Tottenham Hotspur, dihubung-hubungkan dengan striker Juventus, Paulo Dybala.

Ke-2 club itu disebut ingin jadi tujuan baru Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas 2019. Isu kepindahnya Paulo Dybala ke Liga Inggris berembus sesudah diindikasikan nasibnya di posisi depan Juventus belum jelas menyambut musim 2019-2020.

Stewart Robson juga sadar jika pemain tim nasional Argentina itu hadapi kompetisi yang bermakna di posisi serang Juventus. “Saya lihat Dybala telah lama bermain untuk Juventus serta sekarang dia dikit alami permasalahan,” kata Stewart seperti diambil 88prediksibola.com dari situs ESPN.

“Saya fikir dia hampir masak, Dybala ialah pemain yang (bertipe) menyisir lapangan,” sebut Stewart memberikan tambahan. Hal yang disampaikan Stewart paling tidak bisa disaksikan dari perform Paulo Dybala selama musim 2018-2019. Pada musim kemarin, dia cuma dapat menghasilkan 5 gol di Liga Italia.

Walau sebenarnya, pada musim 2017-2018, Dybala dapat membobol gawang musuh Juve sekitar 22 kali di arena sama. Mungkin, kehadiran Cristiano Ronaldo membuat pemain 25 tahun itu kehilangan ketajamannya. Soalnya, Ronaldo memaksakan I Bianconeri tinggalkan pakem 4-2-3-1 serta ditukar dengan susunan 4-3-3 waktu diasuh Massimiliano Allegri.

Peringatan Keras, Dybala Jarang Isi Tempat Favoritnya

Peringatan Keras, Imbasnya, Dybala jarang-jarang isi tempat favoritnya, striker lubang, yang hanya 11 kali dia mainkan pada musim kemarin. Namun, ada teguran keras dari Stewart pada Man United serta Tottenham yang ingin membawa striker berkaki kidal itu. “Saya fikir pada sekarang Man United harus singkirkan Romelu Lukaku, itu penting,” sebut Stewart.

“Tetapi, saya tidak berpikir jika Dybala salah satu pemain yang dapat membuat mereka jadi lebih baik,” papar Stewart memberikan tambahan. Pria yang bela Arsenal pada 1981-1987 ini memandang ciri-ciri Dybala belum sesuai keperluan di Liga Inggris.

“Dia ialah pemain type penyisir serta senang mengelabui musuh. Walau demikian, saya tidak merasakan dia cukup kuat bermain di Liga Inggris untuk sekarang,” sebut Stewart. “Saya bukan fans berat Dybala, walau dia ialah pemain dengan peranan besar. Saya tidak berpikir dia akan pas ke tim Tottenham,” katanya memungkasi omongan.

Peringatan Keras

Kesulitan Gaet Bek Kiri, Barcelona Bidik Calon Bek Terbuang Man United

Kesusahan datangkan bek sayap baru pada bursa transfer musim panas 2019 membuat Barcelonamengincar Matteo Darmian. Barcelona sedang cari pilihan murah untuk isi tempat bek sayap pada bursa transfer musim panas 2019. Dikutip 88prediksibola.com dari ESPN, Barcelona sekarang tengah membidik bek Manchester United, Matteo Darmian.

Matteo Darmian jadi pilihan jika Barcelona tidak berhasil memperoleh satu dari Junior Firpo (Real Betis), Philipp Max (Augsburg), serta David Alaba (Bayern Muenchen). Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, sendiri memprioritaskan Junior Firpo. Minggu inilah menekan club untuk mengakhiri transfer Firpo dengan selekasnya.

Sesaat Philipp Max adalah referensi dari Kepala Komite Penerimaan Pemain Barcelona, Eric Abidal. Mengenai David Alaba dahulu jadi pilihan pertama Barcelona untuk isi pos bek kiri serta jadi kompetitor Jordi Alba. Blaugrana membidik beberapa nama lain seperti Filipe Luis serta Alberto Moreno. Tetapi, ke-2 pemain itu sudah lebih dulu temukan club baru.

Ada banyak fakta mengapa Matteo Darmian jadi pilihan yang baik buat Barcelona. Tidak hanya murah, Darmian serbabisa. Tidak hanya bisa bermain di tempat bek sayap kiri, pemain berasal dari Italia itu fasih bermain di sayap kanan.

Elastisitas Darmian itu dapat jadi pilihan tambahan buat Barcelona yang ingin melowongkan tempat di pos bek kanan. Barca beritanya merencanakan merubah kembali Sergi Roberto ke posisi tengah untuk bek kanan muda, Moussa Wague

, , , ,