Perpanjang Masa Bakti Odion Ighalo Bisa Atasi 2 Masalah

88prediksibola.com – Perpanjang Masa, Manchester United dikabarkan memperpanjang umur pinjaman striker Nigeria Odion Ighalo, untuk mengatasi masalah yang dihadapi klub. Jangka waktu pinjaman Odion Ighalo dengan Manchester United berakhir pada akhir musim ini.

Itu dibuat untuk berada di Old Trafford dan kembali ke klub aslinya, Shanghai Shenhua. Kondisi yang membuat pelatih Ole Gunnar Solskjær, memutar otak untuk menjaga penyerang untuk 30 tahun. Hal ini dilakukan karena kehadiran Ighalo Solskjaer untuk mengatasi dua masalah yang dihadapi klub.

Dilaporkan 88prediksibola.com Metro, pemain Manchester United saat ini mengalami krisis dalam serangan dari Lukaku kiri. Striker Belgia telah memilih keluar dari The Red Devils dan memutuskan untuk bergabung dengan Inter Milan. Adapun Marcus Rashford berasal dari lapangan karena cedera ia dikontrak pada bulan Januari.

Perpanjangan jangka waktu pinjaman akan Ighalo pelatih memiliki opsi tambahan untuk mengatasi kekurangan juru ditumbuk posisi dalam serangan. Keputusan Solskjaer untuk mempertahankan pencetak gol terbanyak di Piala Afrika 2019 dari Bangsa untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh Red Devils.

Perpanjang Masa, Krisis keuangan yang dihadapi klub sepak bola karena virus pandemi atau corona 19 Covid Man United akan lebih efektif. Jadi jika Ighalo bertahan hidup, klub tidak perlu mengeluarkan uang tambahan untuk merekrut striker baru untuk musim depan.

Odion Ighalo mampu menampilkan tampilan menakjubkan dari impor pinjaman Manchester United Shanghai Shenhua. Bermain untuk 318 menit, striker mencetak empat gol dan satu assist dalam delapan pertandingan di berbagai acara.

Perpanjang Masa

Perpanjang Masa, Sejarah Dua Pemain Muslim Di Manchester United

Dua pemain Muslim memasuki buku-buku sejarah Manchester United. Mereka Biram Diouf dan Mame Marouane Fellaini. Manchester United membuat orang mengerutkan kening setelah mengangkut Biram Diouf Mame Norwegia klub Molde pada 2009.

Tentu, ketika pemain tidak memiliki reputasi di Queen kompetisi Liga Eropa. Ia juga muda, yang berusia 22 tahun. Meskipun tidak membintangi status, kehadiran Diouf membuat sejarah karena ia menjadi yang pertama Inggris pemain Muslim.

“Bermain untuk Inggris adalah mimpi saya sejak kecil,” kata diving Diouf tahap wawancara awal sebagai pemain United. “Saya berharap untuk memiliki dampak yang besar pada tim. Saya yakin dia bermain sangat baik, “kata striker Senegal.

Diouf meninggalkan Inggris pada 2012 setelah hanya mencatat satu gol dalam sembilan penampilan di semua kompetisi. Selang lima tahun setelah kepergian Diouf, kembali Muslim sejarah make di Manchester United, kali ini atas nama Marouane Fellaini.

Cerita itu dibuat ketika Manchester United menyambangi markas Sunderland Stadion Ligt pada minggu 30 Premier League, 9 April 2017. Fellaini dianggap kapten dalam duel dengan tidak adanya Michael Carrick dan Wayne Rooney.

Tidak hanya untuk memimpin tim, Fellaini juga mengukir rekor baru sebagai pemain pertama Reds mengkapteni Muslim. Lini tengah rambut kribo yang lahir dari orang tua berdarah Maroko dan para pengikut Islam. Terutama sejarah yang akan dicatat pemain tentang Muslim Inggris di masa depan? Menarik untuk direncanakan.

, , , ,