Perseteruan Lionel Messi dan Eric Abidal Sudah Pernah

88prediksibola.com – Perseteruan Lionel Messi, Sebelum saat ini terjebak bentrokan, kapten Barcelona, Lionel Messi, nyatanya pernah mengutarakan ketidaksukaannya pada direktur olahraga El Barca, Eric Abidal. Kapten Barcelona Lionel Messi terjebak bentrokan dengan direktur olahraga El Barca, Eric Abidal. Bentrokan Messi serta Abidal ini pada akhirnya jadi perhatian beberapa pengamat atau fans sepak bola.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, sampai turun tangan untuk mengatasi perselisihan di antara Messi serta Abidal ini. Kekacauan yang berlangsung di pada tubuh Barcelona ini bermula dari pernyataan Abidal berkaitan dampak pemain dalam pemecatan Ernesto Valverde.

Perseteruan Lionel Messi, Menurut Abidal, beberapa pemain tidak lakukan semua yang mereka dapat saat bermain dibawah instruksi Valverde. Messi juga memberi respon pengakuan Abidal melalui posting di sosial media Instagram kepunyaannya.

“Sebenarnya saya tidak senang lakukan hal ini tapi saya fikir tiap orang harus bertanggungjawab atas pekerjaan mereka serta bertanggungjawab atas ketetapan mereka,” catat Messi lewat Instagram Story di account pribadinya. “Beberapa pemain lakukan apa yang berlangsung di lapangan, kami yang pertama-tama mengaku saat kami tidak bermain bagus,” sambungnya.

Abidal serta Messi sendiri sebetulnya pernah bersama bela Barcelona dari 2007 sampai 2013. Pada 2018, media Spanyol Marca pernah memberikan laporan jika Messi minta Abidal untuk berhenti mengirim video pada rekanan satu teamnya. Abidal didapati pernah menanggung derita tumor yang berbuntut kanker hati pada 2011.

Perseteruan Lionel Messi, Beberapa fans serta menyebutkan Messi tidak peka serta egoistis

Pemain kelahiran 11 September 1979 ini harus mangkir dari scuad untuk memperoleh perawatan. Pada saat perawatan, Abidal seringkali kirim video pada rekanan satu teamnya sebelum laga. “Apa Anda ketahui apa yang disebutkan Messi pada saya? Jangan mengirimi kami beberapa video semacam itu karenanya menyakitkan kami,” catat Marca mengacu pada pengakuan Abidal.

“Saya tidak punya niat semacam itu, saya berupaya menyemangati mereka. Tetapi, mereka menjelaskan jika saya membuat mereka jengkel.” Artikel itu selanjutnya membuat banyak fans mengomentari aksi Messi. Beberapa fans serta menyebutkan Messi tidak peka serta egoistis.

Abidal pada akhirnya menulis cuitan klarifikasi untuk menerangkan jika pengakuannya sudah ditranslate dengan salah atau dikeluarkan dari konteksnya. “Klarifikasi: Saat saya kirim video untuk menggerakkan team, Leo Messi belum pernah menjelaskan pada saya tidak untuk mengirimi mereka video,” catat Abidal, seperti dikutip 88prediksibola.com dari account Twitter @EAbidalOfficial.

Perseteruan Lionel Messi, Abidal meneruskan, Messi mengutarakan jika ia serta rekanan segrupnya tidak senang lihat bekas pemain Prancis dalam keadaan sakit semacam itu. “Tapi belum pernah ada beberapa kata jelek buat saya,” lanjut Abidal.

Perseteruan Lionel Messi

Pep Guardiola Beri Tahu yang Dibutuhkan Barcelona Jika Lionel Messi Hengkang

Pelatih Manchester City yang disebut bekas juru strategi Barcelona, Pep Guardiola, memberi tahu apa yang diperlukan El Barca bila Lionel Messi keluar. Kapten Barcelona, Lionel Messi, mulai santer diberitakan akan tinggalkan Camp Nou.

Rumor itu semakin berembus kencang semenjak Messi terjebak perselisihan dengan Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal. Pada Selasa (4/2/2020), Messi dengan terbuka mengomentari pengakuan Abidal. Abidal, yang adalah bekas rekanan segrup Messi di Barcelona, memandang beberapa pemain El Barca tidak seluruhnya kerja keras di masa kepelatihan Ernesto Valverde.

Menurut Abidal tingkah beberapa pemain itu yang membuat Valverde dikeluarkan Barcelona pada 13 Januari 2020 serta diganti dengan Quique Setien. Tetapi, Lionel Messi tidak senang yang dikatakan oleh Eric Abidal. Messi minta supaya barisan pengurus Barcelona bertanggungjawab atas ketetapan mereka.

Ujung tombak tim nasional Argentina ini ingin agar siapa juga yang bicara masalah pemain untuk mengatakan nama dengan detil. Respon keras dari Lionel Messi membuat beberapa faksi mulai meramalkan sang megabintang tidak ingin perpanjang kontrak di Barcelona. Waktu bakti Messi di Barcelona akan selesai pada 30 Juni 2021.

Pep Guardiola, yang melatih Lionel Messi di El Barca dalam periode 2008 sampai 2012, juga ditanyai komentarnya. Guardiola menyetujui jika Messi pergi, Barcelona akan sama kesulitannya dengan Real Madrid yang ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus pada 2018.

“Hal tersebut tidak dapat dijauhi. Beberapa pemain ini penting,” kata Pep Guardiola seperti diambil 88prediksibola.com dari Goal English. “Saat Messi tinggalkan Barca, mereka memerlukan waktu untuk lakukan rekonsilasi. Tidak dapat dijauhi. Beberapa pemain ini cetak 40 atau 50 gol pada sebuah musim,” sebut Guardiola meneruskan.

Tag : amandomino.me

, , , ,