Pertahanan Lemah, Madrid Incar Mantan Bek Barcelona

88prediksibola.com – Pertahanan Lemah, Real Madrid kabarnya mengincar mantan bek Barcelona yang sekarang telah bermain di Real Betis, Marc Bartra, untuk menambal lini belakang. Pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang Real Madrid dikabarkan mengincar seorang mantan bek Barcelona, Marc Bartra.

Marc Bartra, yang merupakan lulusan dari akademi Barcelona, akan direkrut Real Madrid untuk menambal lini belakang mereka yang telah berlubang.

88prediksibola.com melansir kabar dari media Spanyol, Football Espana, yang mengatakan bahwa Marc Bartra jadi target utama dari Real Madrid untuk bursa transfer Januari.

Bartra datang ke Real Betis pada Januari lalu saat dibeli dari Borussia Dortmund dengan seharga 10 juta euro.

Kini, pemain berusia 27 tahun itu kabarnya akan memiliki klausul pelepasan sebesar 60 juta euro di dalam kontraknya bersama Betis.

Sejak kedatangannya ke Betis, Bartra kembali mengalami peningkatan permainan yang baik.

Hal ini ditandai dengan dipanggilnya kembali ia ke dalam skuat dari timnas Spanyol.

Kabar yang sama menyebutkan bahwa performa buruk yang ditampilkan Raphael Varane dan Sergio Ramos membuat Real Madrid akan dipaksa untuk belanja pada bulan Januari nanti.

 

Pertahanan Lemah, Real Madrid hanya Dapat Menang Satu Kali

Dalam enam laga terakhir, Real Madrid hanya dapat menang satu kali, termasuk kekalahan 1-5 dari Barcelona akhir pekan lalu. mungkin salah satu penyebab dari pertahanan lemah.

Meski kini Julen Lopetegui sudah dipecat, keinginan Real Madrid untuk mendatangkan bek tengah anyar tak akan berubah.

Bartra mengawali langkahnya sebagai pemain sepak bola di akademi Espanyol sebelum menyeberang ke La Masia milik Barcelona pada usia saat 11 tahun.

Bartra kemudian membela tim senior Barcelona pada tahun 2010 hingga pada saat 2016 saat dibeli Borussia Dortmund.

Satu setengah tahun di Jerman, Bartra kemudian pulang kampung ke Spanyol saat itu juga diboyong Betis Januari 2018.
Pertahanan Lemah

Real Madrid Ingin Gagalkan Rencana Fan Cemooh Sergio Ramos

88prediksibola.com – Real Madrid dikabarkan ingin menggagalkan rencana fan mereka yang berniat untuk melakukan cemoohan terhadap kapten tim, Sergio Ramos.

Real Madrid kabarnya akan segera melakukan rapat darurat dengan fan dan membahas tentang rencana suporter mencemooh kapten tim, Sergo Ramos.

Sergio Ramos akan mendapat cemoohan dari fan karena penampilannya yang buruk di lini belakang Real Madrid dalam beberapa laga terakhir.

Yang teranyar, kesalahan mendasar Ramos di lini belakang membuat bola bisa direbut para pemain-pemain Barcelona untuk mencetak gol. Pada laga Liga Spanyol bertajuk el clasico pada saat akhir pekan lalu.

Dilansir 88prediksibola.com dari media Spanyol, Football Espanayang mengutip Cadena Ser, suasana tim dianggap tak mencerminkan Real Madrid yang biasanya.

Salah satu grup suporter, Grada de Animacion, kemudian berencana menunjukkan ketidaksukaan itu dari sebuah cemoohan dan siulan.

Target mereka adalah seorang kapten Real Madrid saat ini, Sergio Ramos

Mereka kabarnya akan melakukan protes itu di saat pada laga kandang Real Madrid akhir pekan ini kontra Real Valladolid. Sabtu (3/11/2018) pukul 22.15 WIB.

Kabar ini membuat manajemen Real Madrid dikabarkan ingin segera melakukan rapat darurat. Dengan grup suporter tersebut agar mau dapat mengurungkan niat mereka mencemooh Sergio Ramos.

Performa Real Madrid memang sedang dalam keadaan buruk-buruknya.

Tim berjuluk Los Merengues hanya sekali menang dalam enam laga terakhir, termasuk kekalahan 1-5 dari tim Barcelona.

Pelatih Julen Lopetegui kemudian dipecat dan digantikan oleh pelatih sementara, Santiago Solari.

Kini Real Madrid berharap bisa menghentikan rencana fan untuk mencemooh Ramos sebelum pada laga kontra Real Valladolid berlangsung akhir pekan ini.