Pesan Lionel Messi kepada Ernesto Valverde

88prediksibola.com – Pesan Lionel, Kapten Barcelona, Lionel Messi, berpesan pada Ernesto Valverde yang dikeluarkan dari bangku pelatih El Barca pada 13 Januari kemarin. Ernesto Valverde sah mengatasi Barcelona pada 1 Juli 2017. Valverde pimpin Lionel Messi cs lakoni 145 laga di beberapa tempat.

Pesan Lionel, Di waktu pelatihannya, Valverde persembahkan 97 kemenangan untuk Barcelona. Bekasnya, El Barca seimbang 32 kali serta menelan 16 kekalahan. Ernesto Valverde termasuk oke dalam jaga produktivitas Barcelona.

Transfermarkt mencatat Valverde membuat Barcelona cetak 339 gol. Juru strategi berumur 55 tahun ini juga bawa El Barca mendapatkan empat gelar. Bersama dengan Valverde, Barcelona merengkuh trofi Liga Spanyol (2018, 2019), Copa del Rey (2018), serta Piala Super Spanyol (2018).

Lionel Messi juga merasakan kehilangan waktu tahu Ernesto Valverde harus akhiri profesinya di Barcelona. Oleh karenanya, Messi mengemukakan pesan untuk Valverde. “Terima kasih untuk semua,” kata Messi seperti dikutip 88prediksibola.com dari Mirror.

“Saya percaya Anda akan lakukan yang paling baik dimana juga Anda ada sebab tidak hanya adalah seorang profesional hebat, Anda ialah figur mengagumkan,” sebut Messi memberikan tambahan.

Pesan Lionel, Rindu Ronaldo, Messi: Rivalitas Kami Akan Dikenang Selamanya

Kapten Barcelona, Lionel Messi, kembali kenang persaingan panjang yang dia lalui dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Pucuk persaingan keduanya jelas berlangsung waktu Cristiano Ronaldo bela Real Madrid dari 2009 sampai 2018.

Lionel Messi juga demikian suka pada setiap harinya saat seringkali menantang Ronaldo. “Duel di antara kami akan kekal sebab hal itu berjalan lama serta tidak gampang jaga level permainan untuk terus ada di atas,” tutur Messi seperti dikutip 88prediksibola.com dari Diario AS.

Messi memandang hal itu susah dikerjakan sebab Barcelona serta Real Madrid saling tuntut yang paling baik dari tiap pemain. “Persaingan saya dengan Ronaldo akan dikenang selama-lamanya serta dengan pribadi, saya menyenanginya,” kata Messi.

“Supporter Barcelona serta Real Madrid, serta fans sepak bola biasanya suka pada ini,” sebut striker asal Argentina itu. Messi mengaku jika pertandingan el clasico yang menghadapkan Barcelona serta Real Madrid berasa tidak sama waktu Ronaldo masih jadi sisi di dalamnya.

“Waktu Ronaldo berada di sama, laga menantang mereka tetap berasa istimewa,” tutur Messi. “Real Madrid dapat membuat jadi lebih istimewa tapi ini telah jadi waktu dulu serta kami harus tetap memandang ke depan,” kata Messi memberikan tambahan.

Messi sekarang telah lewat 1,5 musim tanpa ada menantang Ronaldo di Liga Spanyol. Tetapi keduanya masih berpeluang untuk berjumpa di tempat lain seperti Liga Champions. Persaingan Messi serta Ronaldo berlangsung di tempat penghargaan individu. Dalam sembilan tahun mereka sama-sama menantang, Ballon d’Or cuma dikendalikan dua nama ini.

Tag : amandomino.me

, , , ,