Piala Super Eropa Liverpool Vs Chelsea

88prediksibola.com – Piala Super Eropa, Juergen Klopp mengharap tuah kemenangan heroik Liverpool di Istanbul bisa jadi inspirasinya saat teamnya menantang Chelsea di Piala Super Eropa 2019. Kali pertamanya dalam riwayat sama-sama team Inggris akan sama-sama bentrokan di Piala Super Eropa.

Liverpool serta Chelsea akan sama-sama bentrokan di Stadion Besiktas Park, Istanbul, Rabu (14/8/2019). Istanbul akan tetap jadi tempat yang istimewa di hati beberapa simpatisan setia Liverpool. Final Liga Champions 2005 jadi bukti sahih keajaiban Liverpool yang dapat memenangi gelar Liga Champions selesai menaklukkan AC Milan lewat set beradu penalti.

Saat itu team instruksi Rafael Benitez sudah ketinggalan 3 gol tanpa ada balas pada set pertama. Liverpool dapat mengubah kondisi di set ke-2 serta menyamai posisi jadi 3-3. Tuah itu yang coba Juergen Klopp mengambil jadi ide teamnya saat bertemu Chelsea pada laga Piala Super Eropa kesempatan ini.

“Saya ketahui begitu utamanya Istanbul serta begitu istimewanya tempat itu buat tiap simpatisan Liverpool,” kata Klopp diambil 88prediksibola.com dari Talk Sport. “Saat itu tahun 2005 di Istanbul serta tidak ada yang lupa akan momen itu, benar-benar mempesona,” sebut Klopp. “Tetapi sekarang kami orang yang berlainan. Sayangnya, kami berbeda, kami ialah team 2019-2020 serta satu diantara scuad yang bagus.

“Istanbul adalah tempat yang bagus untuk sepak bola. Saya sudah pernah bermain di sini bersama dengan Borussia Dortmund menantang Galatasaray serta situasinya mengagumkan. “Kami ingin jadikan laga kesempatan ini sama istimewanya sama dengan 2005 serta saya mengharap kami bisa membuat hal yang istimewa buat riwayat kami,” tutup Klopp.

Piala Super Eropa 2019 – Van Dijk Enggan Remehkan Chelsea yang Minus Hazard

Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk, minta rekan-rekannya tidak memandang sepele Chelsea, yang tidak diperkokoh Eden Hazard. Liverpool akan hadapi Chelsea dalam pertandingan Piala Super Eropa di Stadion Besiktas Park, Istanbul, Rabu (14/8/2019). Dalam pertandingan kelak, semua pemain Liverpool mendapatkan peringatan dari bintang di posisi belakang, Virgil van Dijk.

Dikutip 88prediksibola.com dari Daily Mail, Van Dijk yakin Chelseamasih punyai kualitas serta tidak dapat dilihat mata sebelah walau telah jual Eden Hazard ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Hazard keluar ke Real Madrid pada musim panas 2019 pada harga 150 juta pound (seputar 2,5 triliun rupiah).

“Hazard ialah pemain berkualitas serta penting untuk Chelsea, tapi saya fikir mereka masih mempunyai pemain berkualitas,” kata van Dijk. Diluar itu, Chelsea dibawah bimbingan Frank Lampard menurut Van Dijk ialah team yang berlainan. “Saya fikir mereka bermain dikit berlainan dengan musim 2018-2019,” sebut van Dijk.

“Kami akan menganalisa permainan mereka. Apa yang berlangsung pada musim 2018-2019 akan berlainan dengan pertandingan akan datang. Pertemuan ini akan jadi laga yang baru,” papar van Dijk memberikan tambahan.

Tag : BandarQ Terbaik

, , , ,