Portugal vs Kroasia – Cristiano Ronaldo Absen

88prediksibola.com – Portugal vs Kroasia, Portugal kapten Cristiano Ronaldo akan absen dalam pertandingan melawan Kroasia di Liga Bangsa-Bangsa UEFA karena infeksi. Tim nasional Portugal akan menafsirkan setidaknya Cristiano Ronaldo saat mereka menjamu Kroasia tim nasional di Estadio do Dragao, Sabtu (2020/05/09).

Ronaldo akan memiliki infeksi sejak tengah pekan lalu. Ada infeksi diduga diketahui Ronaldo sengatan lebah. Bintang Juventus harus menjalani perawatan dan penggunaan antibiotik.

Portugal vs Kroasia, Meragukan pelatih mentas Portugal CR7, Fernando Santos. “Saya sangat ragu bahwa itu akan menjadi seratus persen setuju,” kata Santos, dikutip oleh sepak bola Italia 88prediksibola.com.

“Dia telah berlatih dengan baik, lalu tiba-tiba salah satu dari jari-jari kakinya memerah seperti lebah Tersengat. “Sekarang kami harus menunggu. Dengan infeksi, Anda tidak tahu berapa lama proses pemulihan diperlukan, “katanya.

Duel tim nasional Portugal vs Kroasia adalah pertandingan pertama mereka UEFA Champions League 2020-2021 Bangsa-Bangsa Grup 3. “Dia telah berlatih dengan baik, lalu tiba-tiba salah satu dari jari-jari kakinya memerah seperti lebah Tersengat.

“Sekarang kami harus menunggu. Dengan infeksi, Anda tidak tahu berapa lama proses pemulihan diperlukan, “katanya. Duel tim nasional Portugal vs Kroasia adalah pertandingan pertama mereka UEFA Champions League 2020-2021 Bangsa-Bangsa Grup 3.

Jika benar-benar hadir, Ronaldo telah menunda waktu untuk memecahkan rekor 100 gol untuk tim nasional Portugal. Hari penuaan superstar berusia 35 tahun yang memiliki koleksi 99 gol dalam 164 pertandingan untuk negaranya. Dua catatan itu sudah menjadi catatan sepanjang masa di tim nasional Portugal.

Tim Portugal Vs Kroasia – Selecao Tanpa Cristiano Ronaldo

Memerintah UEFA Liga Bangsa-Bangsa, tim nasional Portugal, akan tanpa superstar Cristiano Ronaldo melawan Kroasia. Tim nasional Portugal akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan pertama Grup 3 Nations UEFA Champions League 2020-2021 dengan menjamu tim nasional Kroasia di Stadion Dragao.

Cristiano Ronaldo dipastikan tidak akan memperkuat tim nasional Portugal dalam permainan. Ternyata, Ronaldo mengalami masalah dengan depan kebugarannya dari pertandingan melawan Kroasia.

Peran kapten tim nasional Portugal akan dibawa oleh Wolverhampton Wanderers gelandang Joao Moutinho. Sebagai negara tuan rumah, pelatih Portugal Fernando Santos akan menggunakan formasi 4-3-3.

Santos mengatakan kepada Selecao serangan garis trio Diogo Jota, Joao Bernardo Silva dan Felix. Sementara itu, di lini tengah, Moutinho akan didampingi oleh Danilo dan Manchester United, Bruno Fernandes.

, , , ,