Prediksi Fan Man United soal Rekrutan Baru

88prediksibola.com – Prediksi Fan, Jose Mourinho dipilih jadi pelatih baru Tottenham Hotspur serta satu nama pemain mulai dihubungkan pada bursa transfer musim dingin akan datang. Jose Mourinho pada akhirnya kembali melatih di Liga Inggris.

Prediksi Fan, Sesudah 11 bulan menganggur pasca-dipecat dari Manchester United, Jose Mourinho sah dipilih jadi pelatih baru Tottenham Hotspur, Selasa (20/11/2019) waktu ditempat.

Pemilihan itu berlangsung sesudah Mauricio Pochettino dikeluarkan oleh Tottenham Hotspur, Senin (19/11/2019). Didapuk jadi pelatih Spurs, Jose Mourinho tanda-tangani kontrak berdurasi 3,5 tahun. Berita dipilihnya Mourinho jadi pelatih baru Tottenham ikut menarik perhatian dari beberapa simpatisan Tottenham, Chelsea serta Manchester United.

Beberapa simpatisan Manchester United malah sudah memberi prediksinya tentang transfer mungkin yang akan berlangsung di Spurs dibawah instruksi Mourinho. Dikutip 88prediksibola.com dari Football London, beberapa fan team Setan Merah menyebutkan Nemanja Matic akan dibawa oleh Mourinho pada bursa transfer musim dingin kelak.

Nemanja Matic adalah bekas pemain Chelsea yang dibawa pelatih beralias ‘The Special One’ itu saat melatih Man United. Gelandang asal Serbia itu dihadirkan Man United pada Juli 2017 lalu ke Old Trafford. Namanya kembali dihubungkan dengan Mourinho yang ikut melatihnya pada saat mengenakan seragam The Blues pada 2014 sampai 2017.

Prediksi Fan, Nasib Matic sekarang tengah tidak baik sejak kepergian Mourinho dari Man United pada Desember 2018 kemarin. Pemain 31 tahun itu cuma bermain 5 kali di semua arena bersaing pada musim 2019-2020. Oleh karenanya, dia dihubungkan dengan kepindahannya ke arah Spurs pada Januari kelak.

Prediksi Fan

Prediksi Fan, Ditunjuk Jadi Pelatih, Mourinho Punya Rekor Mentereng Kontra Spurs

Nama pelatih populer asal Portugal, Jose Mourinho, barusan dipublikasikan jadi pelatih Tottenham Hotspur dengan beberapa rekor keren. Bekas pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sah dipublikasikan jadi pelatih baru Tottenham Hotspur pada Rabu (20/11/2019).

Nama pelatih yang sudah mendapatkan dua gelar Liga Champions itu ada selesai Spurs mengeluarkan Mauricio Pochettino, Selasa (19/11/2019) malam waktu ditempat. Dikutip 88prediksibola.com dari Daily Mail, melihat rekor Mourinho saat hadapi Tottenham Hotspur, pasti dia adalah pelatih yang pas.

Dalam 22 laga menantang The Lilywhites, team bimbingan Jose Mourinho memenangkan 13 laga, dengan rasio kemenangan 59 %. Rekor itu tambah lebih baik dari saat menantang team lain. Dalam tempat ke-2, rekor paling banyak kemenangan Mourinho ialah saat menantang Liverpool.

Team bimbingan pelatih berjuluk The Special One itu sukses memenangkan 12 laga dari 28 pertemuan. Tidak hanya Spurs serta Liverpool, ada Everton serta West Ham United jadi team yang seringkali ditaklukkan Mourinho. Laga terbaru Mourinho kontra Spurs benar-benar jelek, yakni saat Manchester United ditaklukkan 0-3 di Stadion Old Trafford pada Agustus 2018.

Kekalahan itu cuma satu diantara lima kekalahan kontra Spurs, sedeangkan kemenangan pertama dicapai saat mengasuh Chelsea pada November 2006. Diluar itu, ada dua kemenangan didapatkan Mourinho dari Spurs dengan empat gol tanpa ada balas Diantaranya pada 2011 waktu dia menggarap Real Madrid, Spurs dibabat dengan score 4-0 di perempat final Liga Champions.

Tag : Aduqq Online amandomino.me

, , , ,