Line-up AC Milan Vs Juventus, Prediksi Line-Up

88prediksibola.com – Prediksi Line-up AC Milan Vs Juventus. Dua pemandangan berbeda sepertinya akan terjadi dalam line-up yang diturunkan AC Milan dan Juventus saat keduanya bertemu malam nanti.
.
AC Milan tak akan bisa untuk menurunkan line-up terbaik saat menjamu Juventus pada giornata ke-12 Liga Italia 2018-2019, Minggu (11/11/2018) waktu setempat atau Senin dini hari pukul 02.30 WIB.
.
Pada laga yang akan gelar dihelta di Stadion San Siro tersebut, AC Milan sedang mengalami krisis cedera sedangkan Juventus kemungkinan bisa menurunkan line-up terbaik mereka.
.
Kedua tim memasuki laga ini dengan sama-sama mengantongi hasil yang negatif di tengah pekan.
.
Juventus kalah 1-2 di kandang dari Manchester Unietd sedangkan untuk AC Milan bermain seri 1-1 saat melawat ke kandang Real Betis.
.
Tak hanya itu, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, harus dipusingkan dengan krisis pemain dikarenakan akibat cedera.
.
Davide Calabria, Hakan Calhanoglu, dan Patrick Cutrone masih diragukan untuk bisa tampil. Sedangkan untuk Matteo Musacchio, Lucas Biglia, Mattia Caldara, dan Giacomo Bonaventura  sudah dipastikan absen.
.
Satu-satunya kabar gembira bagi Gattuso adalah kembalinya sang Gonzalo Higuain dari cedera punggung.
.
Setelah pada saat tengah pekan menggunakan formasi 3-5-2, kini AC Milan sepertinya akan kembali menggunakan taktik 4-4-2.

Christian Zapata Akan Menggantikan Posisi Sang Matteo

Christian Zapata akan menggantikan posisi sang Matteo Musacchio dan berduet dengan Alessio Romagnoli di jantung pertahanan. Di tengah, Suso akan juga dibantu oleh Tiemoue Bakayoko, Franck Kessie, dan Diego Laxalt.
.
Samu Castillejo akan menjadi tandem Higuain karena Patrick Cutrone masih bermasalah dengan engkelnya. Sedangkan dari sisi Juventus, pelatih Massimiliano Allegri optimistis pada laga ini akan jadi momen kebangkitan setelah kekalahan di tengah pekan.
.
“Kami harus terus melakukan apa yang telah dilakukan oleh kami. Kami kesal setelah pertandingan melawan tim Manchester United karena kami tidak terbiasa kalah, hasil seperti itu tidak terjadi sejak April,” kata Allegri.
.
“Setiap satu langkah mundur dapat membantu Anda untuk membuat dua langkah maju. Laga ini akan sarat permainan teknik dan fisik karena Milan tengah dalam performa bagus,” ujar dia.
.
Kabar baik bagi Allegri, Emre Can dan Mario Mandzukic sudah kembali dari cedera mereka meski kemungkinan keduanya mengawali laga dari bangku cadangan.
.
Leonardo Bonucci kemungkinan akan dimainkan meski ada untuk peluang Allegri akan menurunkan Medhi Benatia. Di lini depan, Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo akan dibantu oleh sang Juan Cuadrado.

Berikut prediksi line-up AC Milan vs Juventus:

AC Milan (4-4-2): 99-Gianluigi Donnarumma; 2-Davide Calabria, 17-Cristian Zapata, 13-Alessio Romagnoli, 68-Ricardo Rodriguez; 8-Suso, 14-Tiemoue Bakayoko, 79-Franck Kessie, 93-Diego Laxalt; 9-Gonzalo Higuain, 7-Samu Castillejo
.
Absen: Patrick Cutrone, Matteo Musacchio, Lucas Biglia, Mattia Caldara, dan Giacomo Bonaventura.
.
Pelatih: Gennaro Gattuso
.
Juventus (4-3-3): 1-Wojciech Szczesny; 20-Joao Cancelo, 3-Giorgio Chiellini, 19-Leonardo Bonucci, 12-Alex Sandro; 6-Sami Khedira, 5-Miralem Pjanic, 14-Blaise Matuidi; 16-Juan Cuadrado, 10-Paulo Dybala, 7-Cristiano Ronaldo
.
Absen: Douglas Costa
.
Pelatih: Massimiliano Allegri