Prediksi Line-up Arsenal Vs Tottenham

88prediksibola.com – Prediksi Line-up Arsenal Vs Tottenham, Derbi London Utara antara Arsenal melawan Tottenham Hotspurs akan dibayangi oleh para pemain yang kelelahan dan dibekap cedera. Situasi kurang menguntungkan tersebut diprediksi bakal memengaruhi line-up yang diturunkan kedua tim.
.
Arsenal akan menjamu Tottenham Hotspurs pada laga pekan ke-14 Liga Inggris 2018-2019, Minggu (2/12/2018) pukul 21.05 WIB. Pada laga bertajuk derbi London Utara tersebut, kedua tim tak akan tampil dengan susunan pemain terbaik mereka. Selain karena cedera, kelelahan juga membayangi dengan kedua tim bermain di tengah pekan dalam ajang Eropa.
.
Tottenham yang melawan Inter Milan mungkin lebih punya masalah daripada Arsenal yang bisa menurunkan skuat kedua mereka pada ajang Liga Europa. Namun begitu, Arsenal bukannya tanpa masalah saat menyusun pemain untuk menghadapi klub tetangga.
.
Meski para pemain utamanya lebih fresh, pelatih Arsenal, Unai Emery, masih dipusingkan dengan cedera yang dialami beberapa pemain.
Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Mavropanos, dan Danny Welbeck belum bisa bermain.
.
Sedangkan kebugaran Alexander Lacazette masih diragukan tampil meski ada kemungkinan Emery memaksakan sang penyerang untuk turun dari menit pertama.

Prediksi Line-up Arsenal Vs Tottenham, Lacazette kemungkinan akan disokong oleh trio Alex Iwobi

Jika diturunkan, Lacazette kemungkinan akan disokong oleh trio Alex Iwobi, Mesut Oezil, dan Pierre-Emerick Aubameyang. Granit Xhaka dan Lucas Torreira akan bertugas sebagai penjaga lini tengah The Gunners. Sedangkan kebugaran Alexander Lacazette masih diragukan tampil meski ada kemungkinan Emery memaksakan sang penyerang untuk turun dari menit pertama.
.
Jika diturunkan, Lacazette kemungkinan akan disokong oleh trio Alex Iwobi, Mesut Oezil, dan Pierre-Emerick Aubameyang. Granit Xhaka dan Lucas Torreira akan bertugas sebagai penjaga lini tengah The Gunners. Dari sisi tim tamu, kemungkinan Mauricio Pochettino hanya bisa mengganti empat nama dari susunan pemain mereka saat mengalahkan Inter Milan.
.
Danny Rose masuk menggantikan Ben Davies di bek kiri dan Eric Dier akan bermain di tengah menggantikan Harry Winks. Son Heung-min dan Christian Eriksen kemungkinan besar juga akan turun dari menit pertama menggantikan Lucas Moura dan Erik Lamela. Son dan Eriksen akan menyokong Dele Alli dan Harry Kane sebagai ujung tombak serangan.
.
Selain nama-nama di atas, Pochettino tidak punya pemain alternatif lain untuk dimasukkan dalam skema permainan. Dia belum bisa memainkan Kieran Trippier, Davinson Sanchez, Dembele, Victor Wanyama, dan Erik Lamela yang dibekap cedera.

Berikut ini prediksi line-up Arsenal vs Tottenham Hotspurs:

Arsenal (4-2-3-1): 19-Bernd Leno; 2-Hector Bellerin, 5-Sokratis, 20-Shkodran Mustafi, 31-Sead Kolasinac; 34-Granit Xhaka, 11-Lucas Torreira; 17-Alex Iwobi, 10-Mesut Oezil, 14-Pierre-Emerick Aubameyang, 9-Alexandre Lacazette
.
Pelatih: Unai Emery
.
Tottenham Hotspur (4-2-3-1): 1-Hugo Lloris; 24-Serge Aurier, 4-Toby Alderweireld, 5-Jan Vertonghen, Danny Rose; 15-Eric Dier, 17-Moussa Sissoko; 23-Christian Eriksen, 20-Dele Alli, 7-Son Heung-min; 10-Harry Kane
.
Pelatih: Mauricio Pochettino
.
Tag : Liga168