Prediksi Line-up AS Roma Vs Real Madrid

88prediksibola.com – Prediksi Line-up AS Roma, Duel AS Roma melawan Real Madrid pada ajang Liga Champions malam nanti akan diwarnai dengan ketidakhadiran gelandang bertahan andalan kedua tim.
.
AS Roma akan kedatangan tamu besar dari Spanyol, Real Madrid, pada laga matchday kelima Liga Champions 2018-2019, Selasa (27/11/2018) waktu setempat atau Rabu dini hari pukul 03.00 WIB. Pada laga yang rencananya akan dihelat di Stadion Olimpico, Roma, tersebut kedua tim dipastikan tak akan turun dengan kekuatan penuh.
.
Lini tengah menjadi perhatian utama mengingat tak hadirnya dua sosok sentral dari kedua tim. AS Roma tak akan bisa menurunkan Javier Pastore (cedera betis) dan Lorenzo Pellegrini (paha). Akan tetapi kehilangan terbesar AS Roma adalah sang gelandang bertahan, kapten, sekaligus pemain paling berpengalaman: Daniele De Rossi.

De Rossi tak bisa tampil karena mengalami cedera lutut.

Posisinya kemungkinan besar akan digantikan oleh Stevan Nzonzi yang akan bahu-membahu dengan Alessandro Florenzi dan Bryan Cristante di lini tengah. Mereka akan menyokong pergerakan trio lini depan, Cengiz Under, Edin Dzeko, dan Stephan El Shaarawy. Kondisi hampir sama juga dialami tim tamu yang tak bisa memainkan skuat terbaik mereka.
.
Nacho (lutut), Keylor Navas (tak dijelaskan), Alvaro Odriozola (adductor), dan Sergio Reguilon (hamstring) semuanya tak bisa bermain akibat cedera. Tapi kehilangan terbesar Real Madrid adalah sang gelandang bertahan andalan, Casemiro, yang sedang dibekap cedera engkel.
.
Laga perdana tanpa Casemiro, Real Madrid dicukur Eibar dengan skor 0-3 akhir pekan lalu. Sama seperti saat era kepelatihan Zidane, ketika Casemiro cedera posisinya kemungkinan besar akan diisi oleh Toni Kroos yang akan dipaksakan bermain sebagai gelandang bertahan. Ia akan dibantu oleh Dani Ceballos dan Luka Modric di lini tengah. Di lini lain, Real Madrid bisa tampil dengan kekuatan penuh.

Berikut ini prediksi line-up AS Roma vs Real Madrid:

AS Roma (4-3-3): 1-Robin Olsen; 18-Davide Santon, 20-Federico Fazio, 44-Kostas Manolas, 11-Aleksandar Kolarov; 24-Alessandro Florenzi, 42-Steven Nzonzi, 4-Bryan Cristante; 17-Cengiz Under, 9-Edin Dzeko, 92-Stephan El Shaarawy
Absen: Daniele De Rossi (lutut), Rick Karsdorp (paha), Javier Pastore (betis), Lorenzo Pellegrini (paha)
Diragukan: Olsen (paha), Diego Perotti (betis)
.
Real Madrid (4-3-3): 25-Thibaut Courtois; 2-Dani Carvajal, 5-Raphael Varane, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo, 24-Dani Ceballos, 8-Toni Kroos, 10-Luka Modric; 22-Isco, 11-Gareth Bale, 9-Karim Benzema
Absen: Casemiro (engkel), Nacho (lutut), Keylor Navas (tak dijelaskan), Alvaro Odriozola (adductor), Sergio Reguilon (hamstring)
.