Prediksi Line-up Chelsea Vs Man City – Demi Trofi

88prediksibola.com – Prediksi Line-up Chelsea dan Manchester City kemungkinan menurunkan line-up terbaik mereka demi trofi Piala Liga Inggris musim ini. Chelsea dan Manchester City akan saling berhadapan dalam laga final Piala Liga Inggris 2018-2019. Laga ini akan dihelat di Stadion Wembley pada hari Minggu (24/2) mulai pukul 23.30 WIB. Tak menghitung Community Shield pada awal musim, ini adalah trofi pertama yang bisa diraih kedua tim musim ini.

Demi hal tersebut, line-up terbaik kemungkinan besar akan diturunkan oleh kedua tim.
Hasil buruk yang diraih Maurizio Sarri akhir-akhir ini kemungkinan akan sedikit terobati andai berhasil meraih trofi Piala Liga.
.
Dari posisi penjaga gawang, Kepa Arrizabalaga absen dalam laga tengah pekan di Liga Europa karena masalah hamstring, andai tak sembuh posisinya akan diisi oleh mantan kiper City, Willy Caballero. David Luiz dan Marcos Alonso kemungkinan akan kembali tampil setelah diistirahatkan di tengah pekan.
.
Keduanya akan ditemani oleh Antonio Ruediger dan Cesar Azpilicueta yang memang jadi kuartet andalan di bawah Sarri. Di lini tengah, posisi Jorginho dan N’Golo Kante belum akan tergeser, Sarri tinggal memilih gelandang ketiga antara Ross Barkley, Mateo Kovacic, atau Ruben Loftus-Cheek.

Gonzalo Higuain akan ditopang oleh Eden Hazard

Gonzalo Higuain akan ditopang oleh Eden Hazard di lini depan dengan satu tempat terakhir akan diisi oleh Pedro setelah Willian bermain penuh di tengah pekan. Dari sisi Manchester City – Kyle Walker, Aymeric Laporte, Fernandinho, Ilkay Guendogan, Bernardo Silva, dan Sergio Aguero – selalu bermain dalam laga-laga besar akhir-akhir ini dan kemungkinan akan kembali diturunkan.
.
Satu pemandangan berbeda mungkin ada di penjaga gawang, musim ini Aro Muric selalu jadi andalan di Piala Liga dan mungkin akan diturunkan, Ederson duduk di bangku cadangan. Satu bek tengah kemungkinan akan diisi oleh sang kapten , Vincent Kompany, karena pengalamannya dan bek kiri diisi Oleksandr Zinchenko.
.
Kevin De Bruyne akan jadi trio bersama Guendogan dan Fernandinho di lini tengah. Sedangkan Raheem Sterling bersama Bernardo Silva akan menopang Aguero di lini depan.

Berikut prediksi line-up Chelsea vs Manchester City pada laga final Piala Liga Inggris:

Chelsea (4-3-3): 13-Willy Caballero; 28-Cesar Azpilicueta, 2-Antonio Ruediger, 30-David Luiz, 3-Marcos Alonso; 17-Mateo Kovacic, 5-Jorginho, 7-N’Golo Kante; 11-Pedro Rodriguez, 9-Gonzalo Higuain, 10-Eden Hazard
Pelatih: Maurizio Sarri
.
Manchester City (4-3-3): 49-Arijanet Muric; 2-Kyle Walker, 4-Vincent Kompany, 14-Aymeric Laporte, 35-Oleksandr Zinchenko; 25-Fernandinho, 8-Ilkay Guendogan, 17-Kevin De Bruyne; 20-Bernardo Silva, 7-Raheem Sterling, 10-Sergio Aguero
Pelatih: Pep Guardiola
, , , , ,