Line up Juventus Vs Atletico, Prediksi

88prediksibola.com – Line-up Juventus kemungkinan menurunkan line-up terbaik demi bisa menang atas Atletico Madrid di Liga Champions. Juventus sedang dalam misi mahaberat di Liga Champions setelah kalah 0-2 dari Atletico Madrid pada partai pertama babak 16 besar Liga Champions.

Line-up Juventus, Pertemuan kedua akan terjadi di kandang Juventus pada Selasa (12/3) atau Rabu dini hari pukul 03.00 WIB. Pada laga nanti, pelatih Massimiliano Allegri kemungkinan akan menurunkan formasi dadakan. Hal ini terjadi untuk mengejar defisit ketertinggalan gol dan beberapa pemain yang tak bisa turun berlaga.
.
Alex Sandro mendapat hukuman kartu sedangkan ada tiga pemain lain yang absen karena cedera: Sami Khedira (jantung), Andrea Barzagli (paha), dan Mattia De Sciglio (paha). Allegri kemungkinan akan menggunakan formasi 3-5-2 dengan Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic sebagai ujung tombak.
.
Dua pos wing-back akan diisi oleh Federico Bernardeschi dan Joao Cancelo. Trio di lini tengah, Juventus akan mengandalkan Emre Can, Miralem Pjanic, dan Blaise Matuidi. Sedangkan Martin Caceres, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini akan jadi pengawal lini belakang. Juventus harus bisa menahan gempuran Atletico Madrid yang kemungkinan bermain dengan formasi terbaik mereka.
.
Meski Diego Costa tak bisa bermain karena hukuman kartu, begitu juga Lucas Hernandez (lutut), Felipe Luis (betis), dan Thomas Partey (hukuman) juga tak bisa ikut berlaga, pelatih Diego Simeone tetap tak mengubah formasi terbaiknya. Jose Gimenez dan Diego Godin masih akan jadi palang pintu andalan yang dibantu oleh Juanfran dan Arias.
.
Di tengah, Koke akan bahu membahu dnegan Saul Niguez, Thomas Lemar, dan Rodrigo. Mantan pemain Juventus, Alvaro Morata, akan jadi tandem Antoine Griezmann di lini depan.

Berikut ini prediksi line-up Juventus vs Atletico:

Line-up Juventus, (4-3-3): 1-Wojciech Szczesny; 19-Leonardo Bonucci, 3-Giorgio Chiellini, 4-Martin Caceres; 33-Federico Bernardeschi, 14-Blaise Matuidi, 5-Miralem Pjanic, 23-Emre Can, 20-Joao Cancelo; 17-Mario Mandzukic, 7-Cristiano Ronaldo
.
Pelatih: Massimiliano Allegri
.
Atletico Madrid (4-4-2): 13-Jan Oblak; 20-Juanfran, 2-Diego Godin, 24-Jose Gimenez, 4-Santiago Arias; 8-Saul Niguez, 6-Koke, 14-Rodri Hernandez, 11-Thomas Lemar; 22-Alvaro Morata, 7-Antoine Griezmann
.
Pelatih: Diego Simeone
Line-up Juventus

Zidane Jawab soal Cristiano Ronaldo dalam Konferensi Pers Pertamanya

88prediksibola.com – Pelatih baru Real Madrid, Zinedine Zidane, menjawab pertanyaan soal Cristiano Ronaldo dalam konferensi pers pertamanya, Senin (11/3/2019) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB. Zinedine Zidane resmi menggantikan Santiago Solari sebagai pelatih Real Madrid, Senin (11/3/2019). Zidane kembali ke Real Madrid setelah membesut Sergio Ramos cs dalam kurun waktu 4 Januari 2016 hingga 31 Mei 2018.
.
Pada periode pertama menukangi El Real, Zidane menorehkan sejumlah rekor cemerlang. Zinedine Zidane tercatat sebagai pelatih tercepat sepanjang sejarah klub di lima liga top Eropa yang sukses memenangi tujuh gelar untuk sebuah klub (19 bulan).
.
Zidane juga tercatat sebagai pelatih tercepat sepanjang sejarah klub di lima liga top Eropa yang sukses memenangi delapan gelar untuk sebuah klub (23 bulan). Pria yang akrab disapa Zizou ini pun menjadi pelatih tercepat sepanjang sejarah yang dianugerahi gelar FIFA Football Coach of the Year (653 hari).
.
Kini Zidane bergembira bisa kembali menangani kubu Santiago Bernabeu. “Saya tahu ini merupakan hari yang spesial untuk semua orang. Saya sangat senang bisa kembali ke rumah,” kata Zinedine Zidane seperti dilansir BolaSport.com dari MARCA.
“Saya ingin bekerja dan untuk sekarang saya akan fokus pada latihan besok.”
“Setelah delapan bulan, saya ingin kembali melatih.”
.
“Saya mengambil keputusan ini untuk kebaikan semua orang.”
“Kami harus melakukan perubahan,” ucap Zidane lagi. Merosotnya performa Real Madrid pada musim 2018-2019 kerap dikaitkan dengan kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. El Real dianggap tak bisa menemui pengganti sepadan dari sosok Ronaldo.

Terkait hal tersebut, Zinedine Zidane memberikan jawabannya.

“Cristiano bukan merupakan pokok pembicaraan,” ujar Zinedine Zidane.
“Topiknya adalah masih ada 11 pertandingan tersisa di Liga Spanyol.”
“Anda mengetahui Cristiano, sejarah klub ini, yang tidak akan berubah.”
“Cristiano adalah yang terbaik, tetapi dia bukan pokok pembicaraan,” tutur Zidane menambahkan.
.
Cristiano Ronaldo merupakan top scorer sepanjang masa Real Madrid dengan 450 gol. Namun, Ronaldo hengkang ke Juventus pada 10 Juli 2018.