Line-up Man City Vs Tottenham – Minus Dua Bintang

88prediksibola.com – Line-up Man City Vs Tottenham, Tottenham Hotspur tidak diperkokoh dua pemain bintangnya pada leg ke-2 perempat final Liga Champions menantang Manchester City. Tottenham Hotspur ada diatas angin waktu memandang laga leg ke-2 set perempat final menantang Manchester City di Stadion Etihad, Kamis (18/4/2019) pagi hari WIB.
.
Line-up Man City Vs Tottenham, Dengan bekal kemenangan tipis 1-0 di kandang, langkah Tottenham waktu melawat ke markas Manchester City jelas jadi lebih gampang. Namun, Tottenham pun merasakan beberapa permasalahan di scuad mereka. The Lilywhites diyakinkan tidak diperkokoh bomber andalan Harry Kane yang alami cedera ankle pada leg pertama.
.
Dele Alli pun diperkirakan tidak bisa di turunkan dalam laga di Stadion Etihad nanti malam karena menanggung derita cedera patah tangan. Absennya Harry Kane juga membuat Mauricio Pocchetino dipercaya akan mainkan Fernando Llorente menjadi penyerang tunggal di muka.
.
Sedang, tempat Dele Ali akan digantikan Lucas Moura yang tampil mengagumkan dengan cetak hat-trick ke gawang Huddersfield akhir minggu kemarin. Sesaat dari tim tuan-rumah, mereka akan mendapatkan kemampuan semakin besar karena lebih mempunyai banyak pilihan untuk membuat taktik permainan.
.
Manchester City akan kembali memercayakan Sergio Aguero menjadi striker penting, didukung Raheem Sterling serta Bernardo Silva. Fernadinho yang sudah sempat diargukan tampil, diperkirakan akan dimainkan semenjak menit awal bersama dengan Kevin de Bruyne serta David Silva.

Prediksi Line-up Man City Vs Tottenham:

Manchester City (4-3-3): 31-Ederson Moraes; 2-Kyle Walker, 5-John Stones, 14-Aymeric Laporte, Benjamin Mendy ; 17-Kevin De Bruyne, 25-Fernandinho, 21-David Silva; 20-Bernardo Silva, 10-Sergio Aguero, 7-Raheem Sterling
.
Pelatih: Pep Guardiola
.
Tottenham Hotspur (4-2-3-1): 1-Hugo Lloris; 2-Kieran Trippier, 4-Toby Alderweireld, 5-Jan Vertonghen, 3-Danny Rose; 17-Moussa Sissoko, 12-Victor Wanyama; 23-Christian Eriksen, 27-Lucas Moura, 7-Son Heung-min; 18-Fernando Llorente
.
Pelatih: Mauricio Pochettino

Skor Favorit Manchester City Tak Cukup untuk Lolos ke Semifinal Liga Champions

88prediksibola.com – Untuk maju ke set semi final Liga Champions 2018-2019, Manchester City mesti menguber ketinggalan dari Tottenham Hotspur. Pada leg pertama perempat final Liga Champions, 9 April 2019, Manchester City kalah 0-1 dari Tottenham Hotspur di London.
.
Rabu (17/4/2019) malam waktu Eropa atau Kamis pagi hari WIB, Manchester City ubah melayani Tottenham Hotspur di Manchester pada leg ke-2 perempat final. Untuk maju ke set semi final, Manchester City harus menang dengan beda minimum 2 gol, yakni dengan score 2-0 atau semakin besar dari itu.
.
ampukah pasukan garapan Pep Guardiola mengerjakannya? Nyatanya tidak bila lihat score favorite Manchester City saat dilatih oleh bekas arsitek Barcelona itu! Pep Guardiola jadi pelatih Manchester City semenjak musim 2016-2017.
.
Sejauh inilah telah pimpin The Citizens dalam keseluruhan 167 laga di semua pertandingan. Ada 30 score berlainan yang sempat dihadapi oleh Manchester City saat diatasi Guardiola, dari 0-0 sampai 9-0. Score yang seringkali didapat City ialah kemenangan 2-1, yakni sekitar 22 kali. Score favorite itu tidak cukuplah membawa Manchester City ke semi final Liga Champions.
.
Jika score 2-1 berlangsung pada leg ke-2 set perempat final, City tidak lolos. Agregat jadi imbang 2-2, tapi Tottenham Hotspur yang akan memperoleh ticket ke semi final sebab unggul agresivitas di kandang lawan. Manchester City bimbingan Pep Guardiola nyatanya pun tidak cukuplah banyak membukukan score yang akan membuat mereka maju ke semi final Liga Champions musim ini.
.
Dari 167 laga yang telah dilewati City bersama dengan Guardiola, cuma 83 kali mereka memperoleh score 2-0 atau semakin besar. Manchester City malah seringkali mendapatkan score yang tidak cukuplah untuk membawa mereka ke semi final. Ada 84 insiden, dimana tidak hanya 22 kali memperoleh score 2-1, City pun sering mendapatkan score 1-0 (11 kali) serta 1-1 (11).
, , ,