Prediksi Line-up Newcastle United Vs Manchester United

88prediksibola.com – Prediksi Line-up Newcastle United Vs Manchester United, Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, harus membuat perubahan line-up (susunan pemain) pada laga melawan Newcastle United pada pekan ke-21 Liga Inggris.
.
Bertanding di kandang Newcastle United, St. James’ Park, Kamis (3/1/2018) dini hari WIB, Manchester United kehilangan beberapa pemain.
Marcus Rashford yang dikabarkan mengalami cedera, sedangkan Alexis Sanchez sudah kembali bisa dimainkan.
.
Sementara itu, Manchester United tidak bisa memainkan Eric Bailly melawan Newcastle, karena terkena kartu merah saat menghadapi Bournemouth. Alexis Sanchez yang sebelumnya mengalami cedera, kini dikabarkan telah pulih.
.
Lini belakang Manchester United sebenarnya cukup mengkhawatirkan. Selain Eric Bailly yang terkena kartu merah, Chris Smalling dan Marcus Rojo masih mengalami cedera. Kemungkinan Manchester United akan mengandalkan Phil Jones dan Victor Lindelof. Nemanja Matic dan Ander Herrera diprediksi akan menjadi tumpuan di depan barisan bek Manchester United.
.
Pilihan lainnya masih terdapat Fred, Andreas Pereira, hingga Marouane Fellaini. Sedangkan Paul Pogba yang sedang tampil cemerlang masih akan menjadi andalan.

Kehadiran Alexis Sanchez bisa saja menggusur Jesse Lingard atau Anthony Martial.

Namun, cedera yang dialami Sanchez tidak menutup kemungkinan dirinya memulai laga dari bangku cadangan. Di sisi Newcastle Martin Dubravka kemungkinan akan dipercaya sanng pelatih, Rafael Benitez sebagai penjaga gawang. Bek Newcastle, Federico Fernandez, diprediksi tidak akan bermain setelah dikabarkan mengalami cedera saat melawan Watford.
.
Ciaran Clark juga diperkirakan tidak bisa diturunkan karena mengalami cedera engkel. Pemain lain yang absen adalah Ki Sung-ueng yang bergabung dengan timnas Korea Selatan. Sementara itu Jonjo Shelvey disebut sudah bisa kembali uusai mengalami cedera betis. Tuan rumah diprediksi akan mengandalkan Salomon Rondon sendirian di depan.
.
Manchester United sedang berada dalam tren positif dalam 3 laga terakhir. Tim berjulukan Setan Merah itu selalu menang dalam 3 laga terakhir di bawah asuhan Solskjaer. Sebelum ditangani Solskjaer, Manchester United sempat kalah 2 kali beruntun saat masih ditangani Jose Mourinho.
.
Newcastle sebagai tuan rumah juga tampil kurang konsisten. Dalam 5 pertandingan terakhir, The Magpies -julukan Newcastle- hanya menang sekali.
Sisanya 2 kali imbang dan 2 kali kalah.

Berikut ini prediksi line-up Newcastle United Vs Manchester United:

Newcastle United (5-4-1): 12-Martin Dubravka; 22-Deandre Yedlin, 5-Fabian Schar, 6-Jamal Lascelles, 3-Paul Dummett, 11-Matt Richie; 17-Ayoze Perez, 14-Isaac Hayden, 10-Mohamed Diame, 30-Christian Atsu; 9-Salomon Rondon.
.
Pelatih: Rafael Benitez
.
Manchester United (4-2-3-1): 1-David de Gea; 18-Ashley Young, 4-Phil Jones, 2-Victor Lindelof, 23-Luke Shaw; 21-Ander Herrera, 31-Nemanja Matic; 14-Jesse Lingard, 6-Paul Pogba, 11-Anthony Martial, 9-Romelu Lukaku.
.
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.