Prediksi Line-up Timnas Indonesia Vs Thailand

88prediksibola.com – Prediksi Line-up Timnas Indonesia, Line-up laga timnas Indonesia vs Thailand diprediksi akan mengandalkan satu striker tunggal di depan. Laga lanjutan Grup B Piala AFF 2018 tersebut akan dihelat di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018) pukul 18.30 WIB.
.
Laga antara pertandingan timnas Indonesia vs Thailand yang telah diprediksi akan berlangsung ketat, dan kedua tim adalah finalis Piala AFF 2016. Pada laga pertandingan tersebut timnas Indonesia vs Thailand, skuat Garuda diprediksi akan menurunkan striker Alberto Goncalves di lini depan.
.
Sang Pelatih Bima Sakti pun mengisyaratkan bahwa akan menurunkan pemain berpengalaman dengan tidak menutup kesempatan bagi semua pemain. Tercatat bahwa hanya ada empat pemain yang belum mendapatkan menit bermain, yaitu kiper Muhammad Ridho, Awan Setho, bek Bagas Adi, dan striker Dedik Setiawan.
.
Memiliki peforma pemain timnas Indonesia pada laga melawan Timor Leste, beberapa pemain menampilkan peforma yang sangat apik seperti Andik Vermansah, Riko Simanjuntak, dan Stefano Lilipaly.
.
Andik Vermansah dan Riko Simanjuntak yang masing-masing menyumbang satu assist saat laga melawan Timor Leste.
Lalu, Stefano Lilipaly yang masuk di babak kedua cukup mengubah jalannya laga.
.
Ketiga pemain tersebut akan dapat dijadikan sebagai starter oleh Bima Sakti untuk memberikan umpan-umpan yang matang ke Alberto Goncalves yang akan menjadi ujung tombak. Sementara timnas Thailand diprediksi bahwa telah mempersiapkan akan menurunkan pemain terbaik mereka untuk melawan timnas Indonesia.
.
Akan tetapi dalam hal tersebut timnas Thailand tidak akan diperkuat bek yang sangat percaya sebagai andalan mereka Manuel Tom Bihr yang dibekap cedera. Striker Adisak Kraisorn berpeluang untuk menjadi starter untuk melawan timnas Indonesia. Adisak Kraisorn saat ini menjadi top scorer sementara Piala AFF 2018 dengan mengemas 6 gol.
.
Timnas Thailand pun juga memiliki sebuah gelandang serang yang memiliki peforma apik, Sanrawat Dechmitr. Sanrawat Dechmitr tercatat mengemas tiga assist untuk timnas Thailand saat melawan Timor Leste di laga pertama Piala AFF 2018.

Berikut Prediksi Line-up Timnas Indonesia Vs Thailand.

Timnas Indonesia (4-2-3-1)
.
Kiper : Andritany Ardhiyasa
Belakang : Alfath Fathier, Fachruddin, Hansamu Yama, Putu Gede
Tengah : Evan Dimas, Zulfiandi, Andik Vermansah, Riko Simanjuntak, Stefano Lilipaly
Depan : Alberto Goncalves
.
Timnas Thailand (4-2-3-1)
.
Kiper: Siwarak Tedsungneon
Belakang : Koorakot Wiriyaudomsiri, Charlempong Kerdkaew, Pansa Hemviboon, Philip Roller
Tengah : Tanaboon Kesarat, Thitiphan Puangchan, Nurul Sriyankem, Mongkol Tossakrai, Sanrawat Dechmitr
Depan : Adisak Kraisorn
.