Prediksi Line-Up Valencia Vs Arsenal

88prediksibola.com – Prediksi Line-Up Valencia, Walau unggul dengan agregat. Arsenalmesti waspada intimidasi Valencia pada pertandingan putaran kedua semi final Liga Europa, Jumat (10/5/2019) WIB pagi hari. Menang 3-1 atas Valencia pada partai pertama, Arsenal seakan menjejakkan satu kaki di partai final Liga Europa musim 2018-2019.
.
Tetapi, The Gunners pantas waspada intimidasi yang akan didatangkan sang lawan yang pada partai pertama meyimpan tabungan satu gol tandang.
Karena hal itu, dalam partai yang akan diadakan di Stadion Mestalla. Kamis (8/5/2019) atau Jumat pagi hari WIB. Unai Emery diperkirakan akan masih turunkan daftar pemain terbaik.
.
Prediksi Line-Up Valencia Diperkirakan menempatkan susunan 3-4-1-2. Emery akan turunkan kiper kawakan, Petr Cech, yang selama ini tampil cukuplah bagus mengantarkan pasukan Meriam London meluncur sampai semi final. Kiper asal Republik Ceska itu akan dibantu tiga bek, yakni Sokratis Papastathopoulos. Laurent Koscielny, serta Nacho Monreal yang akan meredam serbuan striker Valencia. Prediksi Line-Up Valencia

Dua gelandang tengah akan di isi oleh duet Granit Xhaka serta Lucas Torreira

Di tempat bek sayap, pemain belia Ainsley Maitland-Niles, akan kembali isi bagian kanan. Dengan bagian kiri akan dipercayakan pada pemain dari Bosnia serta Herzegovina, Sead Kolasinac. Dua gelandang tengah akan di isi oleh duet Granit Xhaka serta Lucas Torreira. Yang akan menyangga Henrikh Mkhitaryan di tempat gelandang serang.
.
Semantara itu, di lini penyerang duet Alexandre Lacazette serta Pierre-Emerick Aubameyang akan dihandalkan untuk cetak gol. Di lain pihak, untuk memburu defisit dua gol, pelatih Valencia. Marcelino Garcia Toral, direncanakan pasti akan turunkan susunan terutamanya.
.
Diperkirakan akan turunkan susunan 4-4-2, kiper asal Brasil, Neto, masih akan jadi jagoan dibawah mistar. Di tempat empat pemain bertahan, Ezequiel Garay serta Mouctar Diakhaby diperkirakan akan turun dengan didukung oleh Cristiano Piccini serta Jose Style di tempat bek kanan serta kiri.
.
Di posisi tengah, duet Daniel Parejo serta Francis Coquelin akan dihandalkan jadi motor serangan Valencia. Sesaat, untuk menyerang dari bagian sayap, Marcelino akan menempatkan Daniel Wass disamping kanan serta Goncalo Guedes disamping kiri. Untuk mengambil peluang menyarangkan gol, Arsenal akan menempatkan duet Santi Mina serta Rodrigo Moreno, yang sukses menolong Valencia menang 6-2 atas Huesca di Liga Spanyol.
.
Partai ke-2 semi final Liga Europa antara Valencia serta Arsenal akan digelar di Stadion Mestalla, Kamis (9/5/2019) waktu ditempat atau Jumat jam 02.00 pagi hari WIB.

Di bawah ini Prediksi Line-Up Valencia versus Arsenal:

Valencia (4-4-2): 13-Neto; 21-Cristiano Piccini, 24-Ezequiel Garay, 12-Mouctar Diakhaby, 14-Jose Style; 18-Daniel Wass, 10-Daniel Parejo, 17-Francis Coquelin, 7-Goncalo Guedes; 22-Santi Mina, 19-Rodrigo Moreno
.
Pelatih: Marcelino Garcia Toral
.
Arsenal (3-4-1-2): 1-Petr Cech; 15-Ainsley Maitland-Niles, 5-Sokratis Papastathopoulos, 6-Laurent Koscielny, 18-Nacho Monreal, 31-Sead Kolasinac; 11-Lucas Torreira, 34-Granit Xhaka, 7-Henrikh Mkhitaryan; 9-Alexandre Lacazette, 14-Pierre Emerick Aubameyang
.
Pelatih: Unai Emery
.
Wasit: Danny Makkelie (Belanda)

Usai Liga Champions, Liga Europa Juga Tampilkan All-English Final?

Sesudah Liga Champions, musim ini Liga Europa berkesempatan tampilkan pertandingan All-English Final atau semua finalis datang dari Inggris. Pertandingan final Liga Champions musim ini akan menghadapkan dua team yang datang dari Liga Inggris: Tottenham Hotspur serta Liverpool.
.
Pertandingan dua team asal Inggris atau seringkali dimaksud All-English Finalsebenarnya jarang ada di Liga Champions. Hanya satu insiden itu ada di pertandingan final Liga Champions 2007-2008 antara Manchester United kontra Chelsea.

Arsenal menang 3-1 atas Valencia pada pertandingan pertama semi final

Musim ini, tidak hanya di Liga Champions, Inggris dapat juga mengirim dua wakil di final pertandingan antarklub Eropa yang lain, Liga Europa. Arsenal menang 3-1 atas Valencia pada pertandingan pertama semi final sedang Chelsea bermain seri 1-1 di kandang Eintracht Frankfurt. Pertandingan ke-2 semi final akan berjalan nanti malam, Kamis (9/5) atau Jumat pagi hari WIB.
.
Misal Arsenal serta Chelsea maju ke final, ini akan jadi pertama kali dalam riwayat ada empat team asal satu negara yang meluncur ke dua final paling tinggi pertandingan Eropa. Awalnya paling mentok, kita cuma sempat lihat tiga team dari empat club yang bertanding di final datang dari satu negara.
.
Pertama-tama berlangsung pada 1980 waktu Frankfurt serta Borussia Moenchengladbach bertanding di All-German Final Piala UEFA sedang Hamburg kalah dari Nottingham Forest di final Piala Champions. Sepuluh tahun berlalu giliran Italia dengan kirim Juventus serta Fiorentina di final Piala UEFA dengan AC Milan menang atas Benfica di final Piala Champions.
.
Dekade itu memang dapat disebut Italia begitu kuasai Eropa. Tiga team maju ke final diulang Italia tahun 1995 (AC Milan Liga Champions, Parma serta Juventus Piala UEFA) serta tahun 1998 (Juventus Liga Champions, Inter Milan serta Lazio Piala UEFA).
.
Pada tahun 2008, tidak hanya final Man United kontra Chelsea, ada pertandingan Zenit St Petersburg yang menantang Rangers dari Skotlandia yang disebut sisi dari Inggris Raya. Sedang beberapa waktu paling akhir, Spanyol seperti jadi penguasa Eropa.
.
Tahun 2014 serta 2016 mereka mengirim tiga wakil di final: Atletico serta Real Madrid di Liga Champions serta Sevilla di Liga Europa. Sekarang kelihatannya Inggris akan mulai kembali kuasai pertarungan di Eropa.
, , , ,