Prediksi Perkiraan Juventus Vs AC Milan

88prediksibola.com – Prediksi Perkiraan Juventus Vs AC Milan. Juventus akan menjamu AC Milan dalam lanjutan pertandingan pekan ke-31 Liga Italia di Stadion Allianz, Sabtu (6/4/2019). Juventus saat ini masih kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan 81 poin menyusul kemenangan mereka atas Cagliari pada laga tengah pekan.

Hasil itu merupakan kemenangan ke-26 Si Nyonya Tua di liga pada musim 2018-2019. Dan membuat mereka unggul 18 poin dari Napoli yang berada di peringkat kedua. Sementara itu, AC Milan saat ini masih berkutat di posisi keempat klasemen Liga Italia 2019-2019. Armada Gennaro Gattuso tengah berjuang untuk memperebutkan tiket lolos ke Liga Champions musim depan dengan sejumlah tim.
.
Pertemuan Juventus dengan AC Milan pada akhir pekan nanti diprediksi akan menjadi partai menarik. Pasalnya, jika Juventus meraih kemenangan sementara Napoli kalah maka bisa dipastikan Cristiano Ronaldo dkk. akan mengunci scudetto kedelapan berturut-turut. Juventus sendiri sedang dalam kondisi on fire usai mengalahkan Cagliari lewat gol Leonardo Bonucci dan Moise Kean.
.
Penyerang muda mereka, Moise Kean, mampu menjalankan perannya dengan apik menggantikan Cristiano Ronaldo yang sedang dalam masa pemulihan cedera. Persiapan mereka akan sempurna jika Juve akhirnya mampu meraup poin penuh saat melawan AC Milan.
.
Andai kata Juventus mampu mengunci gelar juara pada akhir pekan nanti, maka tim asal Turin itu bisa mengalihkan fokusnya penuh ke Liga Champions.

Prediksi Perkiraan Juventus Vs AC Milan, Dari catatan 88prediksibola, Juventus belum pernah mengalami kekalahan dari AC Milan sejak Oktober 2016 di Liga Italia.

Di sisi lain, AC Milan sedang mencoba meraih poin melawan Juventus dalam laga penting kali ini karena perjalanan mereka kurang mulus akhir-akhir ini. Pasukan Gennaro Gattuso telah mengalami dua kekalahan beruntun saat melawan Inter Milan dan Sampdoria dan ditahan imbang oleh Udinese di kandang.
.
Prediksi Perkiraan Juventus, Milan masih berada di posisi keempat klasemen, bersaing dengan Atalanta dan Torino dalam perebutan tiket otomatis ke Liga Champions musim depan. Milan belum pernah mengalahkan Juve dalam pertandingan tandang di liga sejak Maret 2011. Hal tersebut tentu menjadi tugas berat pada akhir pekan ini.
.
Rossonerri diprediksi akan kembali mengandalkan Krzysztof Piatek di lini depan yang telah mencetak 9 gol dari 12 kali penampilannya bersama Milan. Namun AC Milan tidak akan diperkuat oleh Gianluigi Donnarumma dan Lucas Paqueta yang dibekap cedera.

Prediksi Perkiraan Formasi:

Juventus (4-3-3): 1- Wojcieh Szczesny; 20-Joao Cancelo, 19-Leonardo Bonucci, 3-Giorgio Chiellini, 12-Alex Sandro; 23-Emre Can, 5-Miralem Pjanic, 14-Blaise Matuidi; 33-Federico Bernardeschi, 18-Moise Kean, 17-Mario Mandzukic
.
Pelatih: Massimiliano Allegri
.
AC Milan (4-3-3): 25-Pepe Reina; 2-Davide Calabria, 22-Mateo Musacchio, 13-Alessio Romagnoli, 68-Ricardo Rodriguez; 21-Lucas Biglia, 14-Tiemoue Bakayoko, 79-Franck Kessie; 10-Hakan Calhanoglu, 19- Krzysztof Piatek, 8-Suso
.
Pelatih: Gennaro Gattuso
, , , , ,