Prediksi Susunan Pemain Barcelona Vs Inter Milan

88prediksibola.com – Prediksi Barcelona dan Inter Milan akan memiliki kelemahan masing-masing jelang pertemuan keduanya pada matchday ketiga Liga Champions 2018-2019.

Barcelona akan bertindak sebagai tuan rumah saat yang akan menjamu Inter Milan pada laga Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (24/10/2018) atau Kamis dini hari (25/10/2018) pukul 02.00 WIB.

Pada dua laga sebelumnya, Barcelona dan Inter Milan sama-sama meraih dua kemenangan dengan mengoleksi enam poin. Kemenangan pada laga nanti malam akan menjadikan tim tersebut jadi pemuncak klasemen. Untuk laga nanti, kedua tim tersebut punya kelemahan masing-masing.
.
Barcelona seperti memiliki lubang besar di lini belakang dan depan. Di lini serang, Lionel Messi tak akan bermain karena harus menepi kurang lebih tiga pekan akibat retak tulang pengumpil. Posisinya kemungkinan besar akan digantikan oleh seorang Ousmane Dembele untuk melengkapi trio Luis Suarez dan Philippe Coutinho.
.
Sedangkan lubang di belakang terjadi dengan cederanya dua palang pintu, Samuel Umtiti (hamstring) dan Thomas Vermaelen (hamstring). Prediksi Barcelona kini tinggal hanya memiliki Gerard Pique dan Clement Lenglet sebagai duet bek tengah yang masih fit dan akan diapit Sergi Roberto dan Jordi Alba.
.
Sedangkan tim tamu, Inter Milan, sedang dalam keadaan lemah di lini tengah. Tiga nama andalan kemungkinan besar tak akan bisa bermain malam nanti.
Prediksi Susunan Pemain Barcelona Vs Inter Milan
Radja Nainggolan mengalami cedera di engkel pada laga kontra AC Milan akhir pekan lalu. Sedangkan duo Kroasia, Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic, diragukan bisa tampil karena ada cedera paha.
.
Meski begitu, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, kabarnya akan tetap memaksakan Brozovic untuk turun karena ia tak punya pelapis sepadan. Posisi Nainggolan dan Perisic kemungkinan akan digantikan oleh Borja Valero dan Keita Balde.

Berikut ini prediksi posisi line-up laga Barcelona kontra Inter Milan:

Barcelona: (4-3-3): 1-Marc-Andre Ter Stegen; 20-Sergi Roberto, 3-Gerard Pique, 15-Clement Lenglet, 18-Jordi Alba; 5-Sergio Busquets, 8-Arthur, 4-Ivan Rakitic; 7-Philippe Coutinho, 9-Luis Suarez, 11-Ousmane Dembele
.
Absen: Lionel Messi ( cedera tangan), Thomas Vermaelen (hamstring)
Diragukan: Samuel Umtiti (hamstring)
Pelatih: Ernesto Valverde
.
Inter Milan (4-2-3-1): 1-Samir Handanovic; 2-Sime Vrsaljko, 4-Stefan De Vrij, 37-Milan Skriniar, 18-Kwadwo Asamoah; 8-Matias Vecino, 77-Marcelo Brozovic; 87-Antonio Candreva, 20-Borja Valero, 11-Keita Balde; 9-Mauro Icardi
.
Absen: Radja Nainggolan (cedera engkel)
Diragukan: Marcelo Brozovic (paha), Ivan Perisic (paha)
Pelatih: Luciano Spalletti