Presiden Juventus Tetap Dukung Sarri

88prediksibola.com – Presiden Juventus, Andrea Agnelli masih memberi dukungan Maurizio Sarri serta meyakini mereka akan bangkit kembali sesudah teamnya turun dari pucuk klassemen Liga Italia. Maurizio Sarri memetik banyak masukan negatif atas style bermainnya di Juventus.

Presiden Juventus, Diluar itu, kacaunya dengan megabintang Bianconeri, Cristiano Ronaldo meningkatkan banyak faksi yang mulai kontra padanya. Masalah disharmonisasi itu berlangsung waktu Juventus sedang hadapi AC Milan di minggu ke-12 Liga Italia.

Ronaldo yang sedang berupaya cari gol untuk Juventus, ditarik keluar oleh Sarri serta diganti oleh Paulo Dybala di menit ke-55. Ketetapan Sarri untuk menarik Ronaldo tidak diterima secara baik oleh bekas pemain Real Madrid itu. Bukannya duduk di kursi cadangan, Ronaldo langsung ke arah ruangan ubah.

Namun masalah itu tidak berekor panjang, Ronaldo masih jadi pemain keyakinan Sarri. Faktanya Ronaldo kembali dimainkan Sarri di dua pertandingan Juventus selanjutnya, yaitu saat temu Sassuolo serta Lazio. Sarri hadir ke Juventus pada musim panas lalu serta sempat membuat juara bertahan Liga Italia itu tidak terkalahkan di 14 pertandingan awal Serie A.

Namun pergerakan tidak terkalahkan mereka harus berhenti di tangan Lazio pada Minggu (8/12/2019) tempo hari. Kekalahan itu membuat mereka tergeser dari pucuk klassemen oleh Inter Milan yang satu hari awalnya mendapatkan satu point waktu seimbang menantang AS Roma.

Presiden Juventus, Agnelli malah memberi suport pada pelatih berumur 60

Tetapi hal itu tidak membuat presiden club Juventus, Andrea Agnelli ikut menghakimi Sarri. “Panas musim ini, saya, Fabio Paratici serta Pavel Nedved coba cari tahu apa yang akan berlangsung dengan Juventus di waktu depan,” sebut Agnelli seperti diambil 88prediksibola.com dari Daily Mail.

“Lalu ada seseorang yang dengarkan serta memercayai kami, dia ialah Maurizio (Sarri).”Agnelli malah memberi suport pada pelatih berumur 60 tahun itu. “Pada pertemuan wartawan pertama, ia menunjukkan keganasan serta kemauan yang kami kehendaki. ‘Anda mempunyai keganasan serta kemauan yang sama juga dengan kami di Juventus, Maurizio’.”

Presiden Juventus, “Maurizio, anda sudah hadapi rintangan yang susah serta berat, tapi bersama, kita ketahui kita dapat menang,” kata Agnelli memberikan tambahan. Suport itu akan bermanfaat buat Sarri yang sedang berupaya melanjutkan keberhasilan pelatih Juventus awalnya, Massimilano Allegri.

Bersama dengan Allegri, Juventus sukses memenangi Liga Italia lima musim beruntun. Satu beban berat yang perlu dipikul Sarri jadi pelatih Juventus sekarang. Namun dengan tim yang dipenuhi pemain berkualitas dunia, tidak begitu susah untuk Sarri mendapatkan keberhasilan bersama dengan club asal kota Turin itu.

, , , ,