Presiden Liga Spanyol Tak Yakin Griezmann ke Barcelona

88prediksibola.com – Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas, turut memberi komentar tentang rumor bergabungnya Antoine Griezmann ke Barcelona pada musim depan. Antoine Griezmann telah menginformasikan jika dia akan tinggalkan Atletico Madrid di akhir musim ini. Barcelona diisukan jadi calon paling depan untuk mengambil Griezmann.

Menurut Javier Tebas, transfer Griezmann ke Barcelona malah dipandang susah untuk terjadi. “Lihat permainan Barcelona sekarang ini, saya pikir Griezmann tidak pas,” tutur Tebas seperti dikutip 88prediksibola.com dari Marca. Sekarang ini, baru ada dua club yang serius minati layanan Griezmann.
.
Presiden Liga Spanyol, Tidak hanya Barcelona, Paris Saint-Germain tunjukkan minatnya untuk mengambil sang penyerang asal Prancis itu. PSG bahkan juga diberitakan siap memberi upah yang tambah tinggi pada Griezmann. Penawaran upah Barcelona untuk Griezmann sekarang ini sampai 17 juta euro (Rp275 miliar) per tahun. Sesaat PSG siap memberi upah yang dekati jumlahnya bayaran Griezmann di Atletico Madrid sekarang ini sebesar 23 juta euro (Rp372 miliar).

Presiden Liga Spanyol, Berita Transfer – Negosiasi De Ligt dengan Barcelona Temui Masalah

Bek tengah sekaligus juga kapten Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt, mendapat masalah dalam negosiasi bersama dengan Barcelona. Matthijs De Ligt awalannya memang seringkali dihubungkan dengan raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Dikutip 88prediksibola.com dari Mundo Deportivo, transfer De Ligt ke Barcelona nyatanya belum sukses.
.
Barcelona belum juga dapat memberikan keyakinan De Ligt untuk masuk dengan mereka. De Ligt rasakan jika project yang diserahkan oleh Barcelona belum sesuai kemauannya. Sang bek tengah belum juga tahu dengan tentu tentang peranan yang akan dimainkan di Barcelona bila masuk.
.
Barcelona diberitakan belum dapat jamin De Ligt bisa menjadi pilihan penting sesudah masuk dengan club itu. Ini pasti jadi kesempatan besar buat peminat De Ligt lainnya seperti Juventus untuk selekasnya masukkan penawaran. Dua bek tengah penting Juventus, Giorgio Chiellini serta Leonardo Bonucci, telah masuk umur diatas 30 tahun. Kehadiran De Ligt dapat jadi jalan keluar yang pas untuk pergantian jantung pertahanan Juventus.

Berita Transfer – Cristiano Ronaldo Minta Juventus Rekrut 3 Pemain Barcelona

Cristiano Ronaldo merekomendasikan supaya Juventus bisa menghadirkan tiga pemain Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Juventus sukses menjaga supremasi mereka di arena Liga Italia dengan kembali jadi juara pada musim 2018-2019. Akan tetapi, keberhasilan memenangkan Liga Italia yang diraih Juventus tidak diimbangi dengan debut mereka di Liga Champions.

Walau sudah menghadirkan Cristiano Ronaldo jadi spesialis pertandingan terakbar di Eropa itu, Juventus tidak berhasil mencapai ambisinya jadi juara Liga Champions musim ini. Bianconeri harus ikhlas tersisih oleh team non-unggulan, Ajax Amsterdam, pada set perempat final Liga Champions.

Tidak ini alami kegagalan yang sama musim depan, bursa transfer musim panas ini jadi peristiwa yang pas buat Juventus untuk melakukan perbaikan scuad untuk yang diimpikan trofi Si Kuping Lebar.

Dikutip 88prediksibola.com dari Daily Star, laporan dari Spanyol menyebutkan Cristiano Ronaldo sudah berjumpa dengan pejabat Juventus untuk mengulas transfer musim panas ini. Dalam pertemuan itu, Ronaldo mereferensikan tiga nama pemain yang pantas Juventus boyong pada bursa transfer musim panas. Ke-3 pemain itu ialah Jasper Cillessen, Samuel Umtiti, serta Ivan Rakitic.

, , , ,